24

16 3 2
                                    

Itu adalah suara tangisan dari younha disatu ruangan yang isinya khusus pakaian kostum mereka , mereka shock kenapa younha berada disini sambil menangis..

Jackson : " younha-ahh kamu ngapain disini? Kenapa kamu nangis? " Ujar jack sambil berjalan mendekati younha yg sedang menangis.

Younha : " hiksss....hikssss "

Perlahan-lahan permember mendekati younha untuk menenangkan Younha yang sedang menangis dipojokan lemari pakaian mereka

Mark : " kamu kenapa nangis? Siapa yang buat kamu nangis? Bilang orangnya biar aku omelin " ujar mark.

Bambam : " younha-ahh kamu jangan menangis entar cantiknya hilang loh " ujar bambam berusaha menghibur.

Yugyeom : " younha-ahh jangan nangis nanti mark hyung nangis gimana " ujar yugy.

Mark : " yugyeommm.... " ujar mark melotot kearah yugy.

Yugyeom : " hehehe ampun mark hyung ampun " ujar yugy memohon.

JB : " kalian ini saat-saat kayak begini masih bisa-bisa nya bercanda , minggir kalian berdua! " ujar jb.

Mark : " kan jadi gue yang kena lu sih gyeom! " ujar mark.

Yugyeom : " ya maapin sih " ujar yugy.

Jinyoung : " udah-udah jangan ribut lagi napa sih gak baik! Lebih baik berusaha nenangin younha dari pada gak guna ribut terus! " ujar jy.

JB : " tau urusin tuh nyoung! " ujar jb.

Jinyoung : " gampang , jangan kasih mereka makan hari ini beom " ujar jy.

Yugyeom : " yahh kok gitu sih ya yaa maapp gak lagi kan udah diem ini " ujar yugy.

JB : " makanya udah diem ini gue lagi mau nenangin younha " ujar jb.

Younha : " hikkss... Hikss.... Hikkssss.... "

Younha tidak tertawa sama sekali dengan hiburan bambam ataupun member yang lain , ia malah makin terus menangis tiada henti..

JB : " younha-ahh kamu nangis kenapa? Bilang ama aku siapa orangnya? Biar kita kasih pelajaran " ujar jb.

Jinyoung : " ya younha kamu kalau bungkam begini terus gak kelar-kelar loh kita mau tau aja kok " ujar jy.

Younha tetap nangis tidak berucap satu kata pun

JB : " gini deh tinggalin kita bertiga kalian sisanya keluar dulu " ujar jb.

Jinyoung : " iya kalian keluar dulu tinggalin kita disini , mungkin younha malu ngomong nya " ujar jy.

4 member : " iyaaaa "

Member yang lain pun keluar dari ruangan itu meninggalkan 2 member yaitu jy dan jb bersama younha yang masih menangis ..

JB : " kita bingung nih nenangin kamunya kalau kamu gak mau ngomong juga , ayo dong bilang sama kita yang lain udah kita suruh keluar masih gak mau ngomong juga? " Ujar jb.

Younha : " hikkss ... "

Jinyoung : " younha-ahh "

JB : " duhh gue capek nyoung udah dibujuk pake apapun keknya gak akan mau ngomong juga dia gue keluar deh dari sini gue serahin sama lu " ujar jb kesal .

JB langsung keluar meninggalkan jy dan younha

Jinyoung : " ihh kok gitu sih beom mah "

Younha : " hiksss... Oppa " ujarnya

Jinyoung : " iya? Eh kamu ngomong juga akhirnya " ujar jy.

Younha : " aku lebih baik pulang aja ya sekarang hikkss .. " ujarnya.

Jinyoung : " kenapa? Kan masih ada hari esok? " Ujar jy.

Younha : " gapapa hikss... " ujarnya.

Jinyoung : " kamu tuh ya jawab gapapa aja terus buat kita bingung aja terus " ujar jy.

Younha : " maaf hikss .." ujarnya.

Jinyoung : " maaf untuk apa? " Ujar jy.

Younha : " maaf untuk semuanya selama aku menginap disini hikss.. maaf kalau aku banyak ngerepotin kalian hikkss.. " ujarnya.

Jinyoung : " apa sih kamu gak ngerepotin kok malah ya kita yang ngerepotin kamu " ujar jy.

Younha : " hikssss ... Hiksss.... Pokoknya aku minta maaf " ujarnya.

Jinyoung : " Younha! Stop! " ujar jy

Jinyoung yang tidak tahan dengan sikapnya younha yang terus menangis dan meminta maaf terus kepadanya ia langsung mencium kening younha dan berkata " tolong jangan ngomong seperti itu lagi dan aku minta sama kamu jangan pulang dulu hari ini , besok aja pulangnya sekalian kita anterin ya "

Younha kaget dengan muka herannya

Younha : " oppa! Kenapa? " Ujarnya







~Bersambung~

Circle of love with ahgase "Love Loop"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang