37

9 2 0
                                    

JB,Mark, Jackson, Jinyoung ,Youngjae , bambam dan yugyeom pun langsung berangkat ketempat latihan mereka setelah younha pulang .

Aku harus apa ? Apa yang harus kubilang pada orangtuaku? Aku bingung Tuhan - Younha

***

Sementara permember sedang melangsungkan latihan mereka di JYP  , beda dengan younha yang baru saja sampai dirumahnya ..

.Rumah Younha.

Younha : " annyeong haseyo ~ "

Langsung disapa bibi dan adiknya ketika younha memberikan salam sesampainya di rumah

Bibi & adiknya (Yoona) : " annyeong! "

Yoona : " YAA EONNIE! Kenapa baru pulang ? "

Younha : " maaf ya adikku tersayang ada kerjaan yang gak bisa ditinggal akhir2 ini , maaf ya "

Yoona : " bener begitu? "

Younha : " iyah "

Tapi hanya saja eomma dan appa nya tidak menjawab sapaan anaknya itu 'Younha'

Eomma Younha : " dari mana aja kamu? Baru pulang sekarang? "

Appa Younha : " iya dari mana aja hah? "

Younha : " aku baru saja selesai mengerjakan tugas kuliahku dan pekerjaanku "

Yoona : " iya udahlah eomma! Appa! jangan seperti itu pada kakakku ini "

Appa Younha : " tapi kakakmu ini emang harus ditanyain dek kalau nggak maen kelayapan seenaknya dia "

Eomma Younha : " bener itu kata appa kamu dengerin younha! "

Younha : " nee eomma "

Tiba tiba ada yang datang tanpa sepengetahuan orang dirumah termasuk younha , yaitu pamannya sendiri yaitu yups! Manajer dari boygrup got7

Paman Younha (Kim Joon ) : " annyeonghaseyo! "

Yoona & bibi : " annyeong! "

Yoona : " paman akhirnya dateng juga wuah ! Oia paman titipan ku ada kan? "

Paman Kim Joon : " maaf yoona sayang paman lupa akhir2 ini sibuk sekali mengatur jadwal got7 karena bentar lagi mereka akan berangkat ke Jepang untuk konsernya , mianhe yoona~ah "

Yoona : " yaa! Paman gimana sih kan aku sudah menunggu nya aku ingin sekali mendapatkannya kalau aku punya itu pasti temen2 ku tidak menjelekkan ku lagi dan paman "

Younha : " yoona~ah emang apa yang kamu minta sama paman? Barang kali eonnie bisa bantu kamu? "

Yoona : " aku ingin sekali mendapatkan ucapan semangat buat aku sekolah dari semua member got7 eonnie "

Younha : " kenapa kamu tidak bilang saja pada eonniemu ini kalau kamu menginginkan itu ? Aku 2 hari kemaren sedang bersama mereka untuk mengurus mereka didorm mereka "

Yoona : " YAKKK!!! EONNIE KENAPA TIDAK BILANG KALAU BILANG KAN AKU LANGSUNG TELP EONNIE HUHUHU MIRIS SEKALI AKU KAKAK SENDIRI KERJA DENGAN IDOLAKU SENDIRI SAJA TIDAK TAHU 😭 "

Younha : " mianhe yoona sayang .. maafin eonnie ya lupa bilang karena 2 hari itu benar2 sibuk ngurusin mereka sih "

Paman Kim Joon : " ahh iya paman juga lupa bilang ke kamu yoona kalau kakakmu ini sedang magang ditempat paman kerja mianhe yoona sayang "

Yoona : " lupa aja semuanya huh kesal! "

Tanpa basa basi lagi yoona kesal dengan apa yang ia dengar dari kakak dan pamannya itu , yoona langsung masuk kekamarnya sambil membanting pintu kamarnya itu . Younha juga tidak menyangka kalau adiknya akan semarah ini kalau ia jujur soal pekerjaannya ini sangat sangat tidak disangka

***

Apa yang harus kulakukan ? Adikku marah? Kalau begini caranya tidak ada harapan agar aku bisa pergi besok huft~  - Younha




~Bersambung~



Guys pembaca setia wpku aku minta dong votenya yahhh biar author makin semangat nih buat cerita wp ini hehehe

Makasih yang udah kasih vote,comment dan baca wp ini sangat2 terima kasih!💚

Maaf ya kalau ada salah dari kata2 cerita wp ini heheh love you!!



-SS-

Circle of love with ahgase "Love Loop"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang