33

12 1 0
                                    

Jinyoung keluar dengan perlahan-lahan agar tidak diketahui member yang lain

.Diluar dorm.

Jinyoung : " yess!berhasil gue! "

Younha : " ssstt .. oppa! Oppa! Siniii" Teriaknya dengan suara kecil.

Jinyoung menoleh

Jinyoung : " okeh! Aku kesitu "

Younha : " langsung to the point aja ya oppa kalau panjang2 gak kelar-kelar nanti malah yang lain curiga aku keluar lama2 yah? "

Jinyoung : " oke "

Younha : " jadi? Ada keperluan apa dan apa yang mau oppa bicarakan sama aku? "

Jinyoung : " aku... Duh gimana ya ngomongnya gak enak akunya ke kamu "

Younha : " ngomong aja gak usah sungkan oppa "

Jinyoung : " jadi gini... "

Younha : " iyaa?? "

Jinyoung : " aku mau kamu ikut kita ke konser love loop kita yang dijepang! " setelah itu Jinyoung menghela nafas nya.

Younha : " ha?? Demi apa? "

Jinyoung : " iyaah ini sih masih permintaan pribadi dari aku sendiri sih yang mau kamu ikut tgl 30 nanti kita bakal langsung berangkat ke jepang gimana? "

Younha : " tunggu dehh aku lagi gak mimpi kan yah?! " Sambil mencubit pipi dan tangannya sendiri.

Jinyoung : " gini deh biar sama-sama enak aku kasih tiket konser nya sekarang ya , ini aku nyuruh manajer udah dari kemarin ada diaku tiket nya tapi karena kehalang waktu itu jadi gak jadi deh "

Younha : " aaww! Sakit ternyata dan aku... Lagi gak mimpi " gumamnya.

Jinyoung : " younha~ahhh kamu denger aku gak sih? "

Younha : " iya iya aku denger kok oppa masalahnya gini aku gak enak sama yang lain kalau oppa minta secara pribadi gini "

Jinyoung : " sebenernya sih ini emang permintaan pribadi aku tapi udah disetujuin kok sama 5 member lainnya mereka udah tau kecuali jaebom "

Younha : " kok gitu? "

Jinyoung : " iya kamu tahu sendiri kan sifat dia begitu dari kemarin bikin kesel orang aja padahal niatnya baik mau ketemu sama kamu "

Younha : " gak boleh gitu ah kalian kan udah temenan selama 6 th masa gitu ,baikan dan bilang soal ini ke oppa jb baru aku mau "

Jinyoung : " bener nih?? Wuah itu sih gampang heheh "

Younha : " iya aku serius tapi syarat nya itu ya "

Jinyoung : " oke , ya udah kamu masuk duluan nanti misalkan aku dicariin bilang aja aku lagi ke mini market ya "

Younha : " oke oppa aku masuk dulu yah "

Jinyoung : " iya "

Jinyoung pergi ke Minimart untuk membeli sesuatu agar tidak dicurigai temannya dan sedangkan, Younha sudah masuk kedalam dorm

.Didalam dorm.

JB : " eh kamu udah balik , kamu liat jinyoung gak ? Dicariin dari tadi gak ada mau nyuruh dia makan malam "

Younha : " hehe iya , ohh oppa jinyoung tadi aku papasan didepan dorm katanya mau beli sesuatu di minimarket "

JB : " oh gitu .. ya udah kamu langsung makan aja gih ke ruang meja makan yah anak-anak udah nungguin tuh aku mau ke kamar bentar mau ambil hp "

Younha : " oke "

Tidak lama kemudian Jinyoung pun pulang

Jinyoung : " aku pulangg... "







~Bersambung~

Maap nihh para readers ku terzheyeng baru upload lagi dan up nya hanya sedikit auothor masih mikir kelanjutan nya hehehehe

Jangan lupaaa votenya makasih!^_^

-SS-

Circle of love with ahgase "Love Loop"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang