23

13 5 2
                                    

Member got7 mencar keseluruh ruangan yang ada dilantai itu tapi tidak ada satupun yang menemukan keberadaan Younha..

Yugyeom : " gaes emangnya dari salah satu kita gak ada yang punya no hpnya younha ya? " Ujar yugy.

Bambam : " oh iya ya gue gak punya lagi ,gimana sama kalian?? " Ujar bambam.

Jackson : " gue juga " ujar jack.

JB : " duh gimana kita hubungin younha kalau gak punya nonya yah ribet juga yah , apa minta ama omnya aja? " ujar jb.

Jinyoung : " iya jb udah telpn aja omnya dari pada bingung kan " ujar jy.

JB : " tapikan... " Ujar jb.

Mark : " gak ada tapi2 udah telpn aja kita harus tanggung jawab soalnya kita dititipin kan " ujar mark.

JB : " yaudah deh gue telp " ujar jb sambil mengambil hpnya dari saku dan mencari no manajer mereka .

Tutttt.... Tutttt ..

' Mohon maaf no yang anda tuju sedang tidak aktif cobalah beberapa saat lagi '

JB : " ah elah! " ujar jb.

Jackson : " kenapa? " ujar jack.

JB : " nonya ahjussi gak aktif lagi gimana dong?! " Ujar jb.

Mark : " ya udah gini deh kita pulang aja sekarang siapa tau dia ada didorm kan " ujar mark.

Jackson : " bener juga! Ya udah kita pulang sekarang " ujar Jack.

Skip>>>



.Dorm got7.

Bambam : " huffftt .... Akhirnya sampe juga capek banget tadi lari sana kesini nyari younha tadi dilantai kantin gak ketemu2 " ujar bambam mengeluh.

Jackson : " ngeluh aja terus bam " ujar jack.

Bambam : " hehehe.. " ujar bambam.

JB : " younha-ahhh ! Kamu dimana?? " Teriak jb sambil membuka satu persatu ruangan didorm .

Mark : " Younha!! Younha!! Kamu dimana sih kenapa gak nyaut sih please dong jangan buat kita khawatir dan kepanikan gini gak lucu younha-ahhh " ujar mark.

Jinyoung : " younhaaaaaaaa !! Shitlah lu dimana sih elah jangan buat gue khawatir " ujar jy.

Jackson : " Younhaaaaaaaaaaaaaaa !! Dimana kamu please kalau kamu disini kamu nyaut " teriak jack.

Bambam & yugyeom : " younhaaaaaaa!!!!! " Teriak kompak.

Tiba-tiba saat mereka sibuk mencari younha disetiap ruangan yang ada didorm mereka terdengar suara tangisan disatu ruangan ..

' hikkss.... Hiksss.... Hikss...... Kenapa ? Apa salahku? '

Jinyoung : " eh tunggu guys! Kalian denger ada suara gak?? Kaya ada suara cewe lagi nangis gitu " ujar jy.

Mark : " denger gue denger itu jangan-jangan Younha! " Ujar mark .

Jackson : " tapi apa gak aneh denger suara tangisannya kek aneh gitu dah seremm " ujar jack.

Bambam : " iya juga ya hyung iihhhh suara apa tuhhh " ujar bambam.

JB : " coba gue buka ya " ujar jb.

Yugyeom : " jangan hyung! " Ujar yugy menahan tangan jb.

JB : " apa sih gyeom jangan takut gitu Napa lu udah gede bukan bayi " ujar jb melepaskan tangan yugy.

Dan ternyata .........


Itu adalah suara tangisan dari younha disatu ruangan yang isinya khusus pakaian kostum mereka , mereka shock kenapa younha berada disini sambil menangis..





~Bersambung~


click bintang nya yahh!💚

-SS-

Circle of love with ahgase "Love Loop"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang