32

9 4 0
                                    

Tiba-tiba jb datang sambil membawa makanan yang abis dimasaknya tadi sambil meledek younha

JB : " younha~ahhh jangan pulang dulu lah makan dulu disini sama kita aku udah masak banyak loh hari ini , dan malem aja nanti baliknya biar pulangnya dianterin sama jinyoung ahaha eh salah ya maaf "

Younha : " oppa ! "

Mark : " jaebom kita kok usil ya sekarang ada apa nih gerangan? "

JB : " gak ada apa-apa cuman lucu aja liat tingkahnya jinyoung tadi ahhaha , udah ah makan-makan "

Jackson : " tadi katanya gak mau masakin lagi tapi nyatanya dasar jaebom "

JB : " tadi gue cuman ngegertak kalian aja biar sadar juga haha! "

Jinyoung datang dari balik pintu kamar mandi

.Ruang tamu.

Jinyoung : " ada apa nih? "

JB : " gak ada apa-apa kok , kita cuman minta younha lebih lama lagi sebentar disini biar makan malam sekalian aja "

Jinyoung : " oh "

JB : " NYESELIN EMANG TUH ANAK " gumam jb.

Jinyoung : " kenapa jae? "

JB : " gapapa "

Jinyoung : " yaudah gue mau kekamar dulu ya sebentar nanti balik lagi buat makan bareng "

All : " iyaa! "

Jinyoung meninggalkan teman-temannya dan langsung masuk ke kamarnya , sebelum ia keluar untuk balik lagi keruang tamu jinyoung mengambil hpnya lalu menchatting younha.

.Kakao talk.

<Jinyoung>
Younha~ahh
P
P
Bales dong..
18:00 P.M
Read

<Younha>
Ada apa oppa?
Oppa??
P
P
18:05 P.M
Read

<Jinyoung>
Nanti sebelum makan malam bisa ketemu sebentar didepan dorm?
Ada yang mau aku ngomongin
18:07 P.M
Read

<Younha>
Iya , aku usahain bisa ya oppa
Soalnya ngadepin teman-teman oppa tuh susah hehehe.....
18:09 P.M
Read

<Jinyoung>
Tenang aja nanti aku bantuin
Pokoknya pas mereka bolehin kamu langsung keluar aja ya nanti aku bakal susul ,oke?
18:11 P.M
Read

<Younha>
Oke deh oppa
See you!
18:15 P.M
Read

<Jinyoung>
Oke , see you younha!
18:16 P.M
Read

Jinyoung keluar dari kamarnya
Dan langsung bergabung dengan teman-teman nya diruang tamu. .

.Ruang tamu.

Jinyoung : " kayaknya harus sekarang deh sebelum jam makan malam bentar lagi , apa ya caranya hmmm " gumam jy.

Younha : " oppa udah rencanakan belum ya biar kita bisa keluar sebentar didepan dorm hmm " gumam younha.

Jinyoung : " Kalian duluan aja ya ke meja makan gue mau kekamar bentar " sambil mengedipkan mata untuk memberikan kode kepada younha.

Younha : " okeh " dengan suara pelannya.

JB : " jangan lama-lama nyoung nanti abis loh makanannya ahahah , eh younha kamu mau kemana? "

Younha : " ahh~ aku hanya ingin mencari angin saja sebentar oppa "

JB : " oh begitu. Baiklah tapi kamu jangan lama-lama diluar bentar lagi akan segera dingin jangan lupa pakai mantel mu "

Younha : " Oke oppa! "

Younha berhasil untuk keluar dari dorm dengan alasannya ,kemudian jinyoung keluar dari kamar nya untuk melihat situasi .

Jinyoung : " kayaknya younha berhasil merayu jb dengan alasannya untuk keluar , dan diruang tamu udah sepi pasti yang lain lagi di meja makan saatnya gue keluar " gumamnya.

Jinyoung keluar dengan perlahan-lahan agar tidak diketahui member yang lain

.Diluar dorm.

Jinyoung : " yess!berhasil gue! "

Younha : " ssstt .. oppa! Oppa! Siniii" Teriaknya dengan suara kecil.

Jinyoung menoleh

Jinyoung : " okeh! Aku kesitu "







~Bersambung~



Maaf yaa author baru bisa update hehe
Baru ada ide nih hahaha...

Jangan lupaaa votenyayaaahh!💕😘

-SS-

Circle of love with ahgase &quot;Love Loop&quot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang