18

14 4 0
                                    

Setelah selesai makan dan membersihkan meja makan , mereka segera menghampiri younha yang sedang asik menonton dan memainkan hpnya..

💚Ruang tamu💚

Bambam mendekati younha

Bambam : " younha-ah maafin kita yaa?? Yaa?? Kita tadi cuman iseng aja tadi abisnya kamu tadi tuh lucu banget ,gemesh tau hehe " ujar bambam merayu.

Younha tetap terdiam tidak menanggapi nya
Jackson menghampiri dan mendekat untuk merayu Younha lagi setelah bambam gagal..

Jackson : " younha-ahhh... "

Younha : "mmmhh.. "

Jackson : " maafin kita yah? Kita beneran gak sengaja tadi maafin pleaseee gak akan diulangi lagi deh "

Younha : " mmhh.."

Jackson : " kok gak dijawab sih gak sopan tau "

Younha : " salah siapa ya? "

Jackson menyerah dan satu persatu merayu dari yugy,onje,mark, pun tidak ada yang berhasil sampai yang 2 terakhir yaitu Jinyoung dan jb yang belum merayunya untuk minta maaf..

Jy menghampiri Younha

Jinyoung : " younha-yahhh .. kamu kok jutek sih sama kita ? Kita beneran mau minta maaf dan gak akan diulangi lagi ,janji beneran deh " ujarnya

Younha : " gak " ujar yh

Jy gagal ,
Tinggal jb yang terakhir ..

JB duduk mendekati younha dan ..

Jb : " Younha-aahh maafin kami ya , kami benar-benar khilaf tadi gak akan diulangi kok janji beneran deh kami akan lakuin apapun deh yang penting kamu maafin kami ,gimana? " Ujar jb.

Younha : " hmm.. "

Jb : " jangan hmm doang dong kita butuh kepastian nih , kamu kalau udah ngambek lama yah gawat nih kalau salah satu dari kita punya pacar yang sifatnya kaya kamu bisa nyerah dulu hihi " ujar jb meledeknya.

Younha : " bodo , baru mau minta maaf oppa udah ngeledek lagi ngeselin bet emang " ujarnya.

JB : " iya-iya maaf deh abisnya bingung pake cara apa lagi biar kamu nya maafin kita " ujar jb.

Younha : " dipikir-pikir dulu deh.. Oia kamar oppa sama oppa jy dimana? Aku ngantuk mau tidur " ujarnya.

Jb : " itu dia yang deket toilet sebelah kanan ya kamarnya " ujar jb.

Younha : " oke ,makasih aku tidur dulu semuanya " ujar nya.

Younha meninggalkan mereka bertujuh diruang tamu dan kekamar untuk tidur.

Jb : " selamat istirahat! " Ujar jb.

Bambam : " ahh! Hyung gimana sih padahal keknya younha itu bias nya hyung tapi gak luluh juga , kalau dia sampe ngadu gimana tamat sudah  " ujar bambam menggerutu.

Jb : " kayak lu berhasil aja bam ngerayunya ,jangan nyalahin gue doang lu pada juga gak berhasil jangan liatin gue kayak gitu besok kita coba lagi aja dia bilang mau dipikir-pikir lagi kan tunggu aja besok " ujar jb.

Jinyoung : " ya bener kata jb udah tidur deh mendingan , oia sementara gue ama jb tidur dikamar lu berdua ya mark hyung!? " Ujar jy.

Mark : " ya udah " ujar mark.

Jackson,bambam dan yugyeom pun masuk ke kamar mereka begitupun dengan 4 member lainnya masuk ke kamarnya untuk beristirahat..

Tengah malam..



Bersambung......

Next?? Kuy vote nya ahgase!💚

-SS-

Circle of love with ahgase "Love Loop"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang