21

16 3 0
                                    

Younha : " aku masih bingung abisnya begini aja udah seneng , udah deh itu aja heheh " ujarnya.

JB : " udah itu aja ? Gak ada lagi nih yakinn?? " Ujar jb.

Younha : " mmmhh apa ya aku bingung oppa ,Oia satu lagi permintaan aku ini aja deh ajak aku ke JYP building  gimana?? " Ujarnya.

Jinyoung : " emangnya kamu belum pernah diajak sama ahjussi kesana?? " Ujar jy.

Younha : " belom.. aku cuman diajaknya ketemu para idol2 di dorm doang " ujarnya.

Jinyoung : " emang kamu ada yg pengen ditemuin di JYP building? Siapa? Atau pengen tau aja isi didalem nya? " Ujar jy.

Younha : " sebenarnya sih pengen ketemu Shin yeun tapi apalah daya susah ketemu dirinya , om ku saja susah " ujarnya.

Jinyoung : " ahh kamu ingin ketemu para aktris dan aktors jyp ternyata , bisa saja sebenernya kalau mereka lagi ke kantor tapi kalau lagi pada sibuk diluar pasti susah " ujar jy.

Younha : " nah itu dia oppa! Susah " ujarnya.

JB : " gini aja deh kita coba dulu ke jyp gimana? Siapa tau tanpa disengaja ketemu ,ya kan? " Ujar jb.

Younha : " boleh deh oppa ! " Ujarnya.

Mark : " yaudah yuk kita siap2 abis itu naik ke mobil " ujar mark.

Younha : " iya oppa " ujarnya.

Younha dan GOT7 bersiap-siap untuk berangkat ke JYP entertainment building karena rasa penasaran Younha yang sudah lama ingin bertemu para aktris dan aktors jyp , mungkin dengan cara ini Younha bisa bertemu berdoa saja lah kamu younha..

Jackson : " tunggu-tunggu! " Ujar jack.

Bambam : " ada apa hyung? " Ujar bambam.

Yugyeom : " ya ada apa hyung? " Ujar yugy.

Jackson : " Younha kamu mau ikut mobil siapa? Kan kita terpisah mobilnya 3 member dimobil pertama 4 member lagi dimobil kedua , kamu mau ikut siapa? " Ujar jack.

Younha : " aku .... Ikut dimobil pertama aja deh yang 3 member kalau 4 nanti takut kalian sempit hehe " ujarnya.

Jackson : " tau saja kamu di mobil pertama itu isinya para makne hahah " ujarnya.

Younha : " heheh aku aja gak tau oppa ish! " Ujarnya.

Jackson : " aku hanya bercanda eii yaudah bener nih gak mau pindah dimobil yg isinya para hyung? " Ujar jack.

Younha : " nggak ah .. aku dimobil pertama aja tumbe2nya mobilnya bisa pas gitu mobil pertama isinya para maknae sedangkan mobil kedua isinya para hyung ya biasanya kalian ngacak hehe " ujarnya.

Bambam : " kita lagi pengen aja kok " ujar bambam.

Jackson : " yaudah yuk masuk " ujar jack.

Younha : " iyaaa oppa " ujarnya.

Diperjalanan menuju JYP Ent.

.Didalam mobil 1 yang isinya para makne.

Youngjae : " younha-ahh .. " ujar onje.

Younha : " kenapa oppa? " Ujarnya.

Youngjae : " kamu itu biasnya siapa dari antara kita bertujuh ? Kan kamu ahgase pasti ada biasnya dong ? " Ujar onje.

Younha : " ada dehh oppa gak boleh tau hahah " ujarnya.

Youngjae : " kasih tau dong ,kita kan pengen tau juga bias kamu siapa " ujar onje .

Younha : " nggak ah " ujarnya.

Yugyeom : " iya kasih tau kita dong " ujar yugy.

Bambam : " udah jangan dipaksakan kalau dia gak mau kasian nanti ngambek lagi kan ribet urusannya gak kelar-kelar " ujar bambam.

Youngjae : " eh tunggu deh Napa lu jadi dewasa gitu bam " ujar onje.

Younha : " iya juga ya bener kata oppa onje " ujarnya.

Bambam : " kenapa sih? Emang gak boleh ? " Ujar bambam.

Yugyeom : " bukannya gak boleh tapi gak asih ah! " Ujar yugy.

Youngjae : " tau nih bambam gak asik! Tau tempat kalau mau bersikap dewasa tuh wlee :p " ujar onje.

Younha : " hahaha " ujar nya sambil tertawa.

Bambam : " gak cocok ya? Hahaha " ujar bambam.

Youngjae : " GAK COCOK SAMA SEKALI HAHAH "ujar onje.

Bambam : " ngeselin lu pada yak " ujar bambam.

Youngjae : " biarin hahahaha " ujar onje

Satu mobil penuh dengan suara onje dan yang lain

Disatu sisi di mobil gatse yang kedua

.Didalam mobil ke 2 yang isinya para hyung.

Jackson : " ihh ngeselin dah " ujar jack.

Mark : " Napa sih lu " ujar mark.

JB : " tau nih " ujar jb.

Jinyoung : " biasa lah karena yang tadi " ujar jy.

Jackson : " nah tuh tau jy " ujar jack.

Mark : " yang mana dah ? " Ujar mark.

JB : " iya yang mana sih? " Ujar jb.

Jackson : " ihh kalian mah gak peka deh " ujar Jack.

Jinyoung : " apa sih gajelas Lo " ujar jy.

Jackson : " abisnya kalian gak peka " ujar jack.

Jinyoung : " kok gue juga kena? Kalau gue mah tau yang lain tuh " ujar jy.

Jackson : " iya maksudnya yang lain " ujar Jack.

JB : " gajelas Lo jack " ujar jb.

Mark : " tau nih " ujar mark.

Jackson : " ya udah " ujar jack.




Sampainya mereka di JYP entertainment building

.JYP entertainment building.

Mereka semua pun turun dari mobil dan langsung masuk ke dalam , sambil menunggu lift salah satu dari mereka bertanya kepada salah satu pegawai jyp...

JB : " mba permisi , saya mau nanya apa Shin yeeun hari ini datang kesini ? " Ujar jb.

Staff jyp : " mmhh .. belum pak tapi sepertinya Shin yeeun akan datang hari ini " ujarnya.

JB : " oke baiklah , terimakasih mba " ujar jb.

Staff jyp : " Iya " ujarnya.

Lift pun terbuka mereka masuk untuk naik kelantai  kantin untuk mereka sekalian mereka makan siang..

.Didalam lift.

JB : " younha-ah seperti nya kamu ada harapan hari ini " ujar jb.

Younha : " maksud oppa apa? Aku gak ngerti " ujarnya.

JB : " ada harapan untuk bertemu Shin yeeun " ujar jb.

Younha : " serius nih oppa?? Gak lagi bercanda kan? " Ujarnya.

JB : " sepertinya sih begitu kamu tunggu saja " ujar jb.

Younha : " baiklah oppa! " Ujarnya.

Ting! Suara pintu lift terbuka mereka keluar dan langsung mengambil piring dan makan2an yang ingin mereka makan..



~Bersambung~


Vote& coment yaaaa! 😆

-SS-

Circle of love with ahgase "Love Loop"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang