Ting! Suara pintu lift terbuka mereka keluar dan langsung mengambil piring dan makan2an yang ingin mereka makan..
.Kantin JYP.
Younha : " kita ngapain ke lantai ini? " Ujarnya.
Bambam : " ya kita mau makan siang lah , laper emangnya kamu gak laper? " Ujar Bambam.
Younha : " Oia hehe .. sampe lupa sama perut sendiri " ujarnya.
JB : " udah kita makan siang dulu disini sambil nunggu Shin yeeun dateng ya , setelah itu kalau udah kelar kita ke tempat latihan kan kita tgl 30 mau konser lagi " ujar jb.
All member : " siap! "
Younha : " yah gak kerasa ya keknya besok terakhir aku tinggal di dorm kalian ,pasti bakal kangen banget deh soalnya kalian bakal berturut-turut konser nya" ujarnya.
Semua member asik mengambil makanan nya satu persatu tidak ada yang menyaut omongan dari younha , setelah selesai mengambil makanannya masing-masing mereka makan di ruangan pribadi mereka bersama younha.
" Kenapa pada diem sih? Apa salah ngomong ya gue sebagai fans ngomong gitu? Itu kan hanya curahan hati aja " gumam Younha.
💚Ruangan pribadi Got7💚
Yang terdengar dari ruangan itu hanyalah suara piring ,garpu ,sendok dan suara makan mereka tidak ada satupun yang menanggapi younha beribicara tadi , karena younha merasa ada yang aneh ia langsung berhenti makan dan berlari keluar dari ruangan itu menuju lift..
Jackson : " ehh tunggu! Younha-ahh kamu mau kemana kok lari ?? " Ujar jack sambil menarik tangan younha sebelum beranjak dari tempatnya.
Younha : " gapapa aku hanya lupa mengambil air tadi " ujarnya.
Jackson : " ohh baiklah " ujar jack melepaskan tangan younha.
Younha keluar langsung masuk ke lift saat pintunya terbuka dan ia tidak berpamitan kalau ia seperti sudah salah berbicara tadi sampai membuat semua member tidak ada yang menaggapinya ..
Ting! Pintu lift terbuka!
Younha masuk kedalam lift
•
•
•
•Sedangkan di ruangan makan got7 kebingungan mencari Younha tidak kembali saat izin keluar mengambil air , semua panik ..
Bambam : " hyung younha tadi diapain kok gak balik2 " ujar bambam.
Jackson : " apa sih gak gue apa2in cuman nanya doang tadi mau kemana " ujar jack.
JB : " yaudah gini deh kalian mencar nyari nya disekitaran sini ya , kalau ketemu bilang " ujar jb.
Jinyoung : " iya jb kek kita mau apain aja " ujar jy.
JB : " ya siapa tau gitu hahaha " ujar jb.
Mark : " please deh kalian ini lagi panik sempet2nya bercanda udah mencar buru! " ujar mark.
All member : " iya! "
Member got7 mencar keseluruh ruangan yang ada dilantai itu tapi tidak ada satupun yang menemukan keberadaan Younha..
Yugyeom : " gaes emangnya dari salah satu kita gak ada yang punya no hpnya younha ya? " Ujar yugy.
~Bersambung~
Next?? Tolong diklik bintangnya yang baik hati :v
Hehehe maaf nih baru update 😆
-SS-
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle of love with ahgase "Love Loop"
RastgeleSeberapa kah sayangnya gatse ke fansnya?? Dan sebaliknya seberapakah sayangnya ahgase ke idolanya? Kuy kita lihat saja dicerita wp ini! Jangan baper ya kalau gak baper 😂 Dan jangan lupa kasih saran dan kritik dikolom komentar setiap partnya yah...