11

35 6 0
                                    

GOT7 segera bersiap-siap untuk pergi ke rumah sakit untuk menemui 'yunjin' (ahgase)..

Didalam perjalan mobil mereka semua member terlihat dengan muka cemas mereka , takut kalau terjadi apa-apa dengan yunjin (ahgase) karena penyakitnya memang benar-benar sudah memakan seluruh kepala dan tubuhnya itu.

Sesampainya..
💚Rumah sakit kanker Hallym University Medical Center💚

GOT7 turun dari mobil
Seisi rumah sakit tertuju pada mereka bertujuh karena apa? Mereka tidak memakai masker sama sekali saat turun dari mobil .. saat mereka menyadari sekeliling nya langsung memakai masker mereka kembali begitu panik dan khawatirnya mereka sampai melupakan identitasnya sebagai idol kpop.

💚Kamar 177 'Pasien Kim Yunjin'💚

Tanpa ragu lagi salah satu dari mereka membuka pintu kamar nya dan terlihat seorang perempuan umur 10tahun itu sedang terbaring lemas tak berdaya memakai alat bantu pernapasan karena hanya itu salah satu untuk keselamatan nya saat ini , entah bagaimana kalau alat bantu pernapasan yunjin dibuka akan bagaimana jadinya keadaanya.

Creekk!... *Suara pintu kamar terbuka*

Yunjin seketika shock melihat 7 cowok ganteng masuk ke kamarnya dan berdiri dihadapannya itu ya siapa lagi kalau bukan idola kesayangan nya 'got7' tetapi ia tidak bisa berbicara seperti biasanya dia hanya bisa tersenyum dan berbicara hanya sepenggal kata saja , melihat keadaan yunjin seperti itu mereka benar-benar tidak kuat melihatnya dan harus menahan air mata mereka tapi demi yunjin mereka harus kelihatan ceria tidak boleh nangis itu lah kata mereka berbisik kepada masing-masing member.

Jackson : " yunjin-ah.. akhirnya kami bisa menemui mu lagi setelah 2 hari konser berlalu diseoul , apakah kamu menonton kami ? Seperti yang kami minta pada staff kami untuk melakukan siaran langsung vlive agar kamu bisa menonton kami *tersenyum* " ujar jack.

Mark? Bagaimana keadaannya? Dia hanya terdiam tak berkata apapun sama halnya seperti bambam yang biasanya berkoar-koar tapi ini hanya senyum melihat yunjin .

JB : " yunjin-ahh ... Apakah kamu sudah makan? Bagaimana keadaanmu? *JB seolah-olah tidak ingin tahu dan hanya berpura-pura dia tidak tahu apa lagi yang harus ia bicarakan* " ujar jb berkaca-kaca.

Jinyoung : " makasih ya udah ntn kami yunjin sayang " ujar jy.

Youngjae : " senyum dong jangan begitu ekspresinya aku tau kamu sedang melawan penyakit kamu tapi kamu tidak boleh tidak senyum yah , dengan senyuman kamu akan melewati semuanya baik-baik saja percaya sama aku yah yunjin *tersenyum tetapi mata onje yg sudah bergelimang air dimatanya * " ujar youngjae.

Yugyeom : " maafkan kami ya belum bisa memberikan yang terbaik untuk kalian dan maafkan kami juga kalau tidak bisa berada disisi kalian semua tapi yakin lah kami selalu memikirkan kalian di manapun kami berada *senyum* " ujar yugy.

Yunjin hanya bisa tersenyum tak bisa membalas ucapan mereka tapi dia hanya bisa memberikan buku diary nya itu kepada mereka sebagai curahan hati dia selama ini yang belum bisa diucapkan kepada idolanya.

GOT7 pun menerimanya ..
Yunjin berkata " jangan baca disini entar aku malu" ujarnya terbata2.

Tanpa menunggu lama lagi momen itu mereka bertuju langsung memeluk erat yunjin seakan mereka benar-benar takut apa yg ada dipikiran mereka akan terjadi , dan Yap! Hal itu benar-benar terjadi setelah mereka memeluk yunjin erat tiba-tiba tangan yunjin melemas dan terjatuh saat membalas pelukan mereka dan itu membuat satu isi kamar itu panik!.






Bersambung.....

Gimana? Sedih ya? Authorpun ikutan sedih saat menulisnya , jangan lupa untuk vote supaya author bisa semangat menup ceritanya ...

Love you!💚

-SS-

Circle of love with ahgase "Love Loop"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang