Mark dan Youngjae pun segera berlari dari kamarnya ke kamar Jack,bambam dan yugyeom setelah mendengar suara teriakan jinyoung .
Kamar Jackson Bambam dan Yugyeom
Youngjae : " ada apa ada apa??? Kenapa nyoung teriak? " Ujar Youngjae panik.
Mark : " iya ada apa sih sebenarnya dari tadi pagi Jack yg teriak2 sekarang jinyoung?! Terus itu bambam kenapa kek nangis gitu dah Jelasin kek " ujar mark.
Youngjae : " iya ihhh......" Ujar onje .
Yugyeom : " Mark hyung kaya gak tau aja masalahnya apa kalau setiap pagi? Biasa sih bambam berulah setiap pagi" ujar yugy menjelaskan.
Mark & yugyeom : " ooooooohhhhhhh " ujar dengan nada panjang (wkwkk)
JB : " lah ni anak dua jawabnya malah oh doang lagi " ujar jb.
Youngjae : " terus terus itu bambam kok kaya nya nangis ? Abis dimarahin hyung ya?? " Ujar onje bertanya.
Jinyoung : " bukan karena kita yang jelas sih " Ujar jinyoung.
Mark : " terus ? Karena siapa? " Ujar mark.
Jackson : " ehhh lu kenapa bam?? Karena gue yak?? Apa jinyoung?" Ujar jack.
Bambam : " Buu....kaa..nnnn " ujar bambam terbata2 sambil nangis.
Yugyeom : " lah terus? " Ujar yugy.
Bambam : " kaa....ree....naaa ini " ujar bambam sambil melihatkan apa yg ada hpnya kepada para member.
6 member : " haaaaahhhhhh?????? Ini serius? " Teriak kompak .
Bambam : " iiii....yaaaa " ujar bambam
Jinyoung dan Jackson langsung reda emosinya setelah melihat hp bambam ternyata itu alasan dia pagi ini kenapa lebih lama dikamar mandi, karena bambam kaget setelah dikasih kabar dari salah satu staff GOT7 kalau ada salah satu ahgase yg ngefans sekali sama mereka tetapi tidak bisa ikut ntn mereka bernyanyi diatas stage karena penyakit yang diderita sangat parah .
JB : " gak bisa gini nih kita harus samperin dia " ujar jb
Jackson : " iya harus gue gak mau disisa umur dia nanti gak bisa liat kita " ujar jack tersedu2 dan berkaca2 matanya .
Mark : " iyyaaaaaa harus " ujar mark tiba2 menangis dan memalingkan wajahnya dari para membernya .
Jinyoung : " ....... " Terdiam.
Yugyeom : " harus bangettt! " Ujar yugyeom
Bersambung...
Next ---->>>>-SS-
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle of love with ahgase "Love Loop"
RandomSeberapa kah sayangnya gatse ke fansnya?? Dan sebaliknya seberapakah sayangnya ahgase ke idolanya? Kuy kita lihat saja dicerita wp ini! Jangan baper ya kalau gak baper 😂 Dan jangan lupa kasih saran dan kritik dikolom komentar setiap partnya yah...