19

16 4 0
                                    

Jackson,bambam dan yugyeom pun masuk ke kamar mereka begitupun dengan 4 member lainnya masuk ke kamarnya untuk beristirahat..

Tengah malam..

💚Kamar Jy & JB💚
(Yang ditempati Younha sementara)

Younha : " emang enak gue cuekin, lagian siapa suruh kalian yang memulainya ishh hahahaha " ujarnya.

" Mmhh.. tapi boleh juga tuh tawaran oppa jb ,kapan lagi bisa nyuruh2 idola sendiri hihi " batin Younha.

Setelah itu younha tertidur..




Keesokan nya..
Dipagi hari yang suangaaatt cerah ..

💚Dorm got7💚


Jinyoung dan jb adalah orang yang pertama kali bangun didorm itu , tapi sebelum itu Younha lah yang pertama kali bangun dan jb dan jy kaget melihat Younha yang sudah berada di dapur sebelum mereka.

💚Dapur💚

Jinyoung : " eh.. younha udah bangun " ujar jy.

Jb : " iya , gue kira anak seumur dia bakal agak siang bangunnya ternyata gue salah nyoung " ujar jb.

Jinyoung : " lu ya negatif aja pikirannya " ujar jy.

Younha : " eh .. kalian udah bangun member yang lain mana? Makanannya udah mau siap nih " ujarnya.

Jb : " lagi pada mandi sih keknya tadi pas gue keluar udah pada bangun " ujar jb.

Jinyoung : " nanti juga kalau mereka laper juga pada keluar haha " ujar jy.

Jb : " kita bantuin mau gak? Gak enak jadinya ini rumah siapa kamu yang masak kan kamu tamu " ujar jb.

Younha : " gapapa santai aja lagi aku lagi pengen aja masakin buat idolaku ini hehe anggap aja ini hadiah aku buat kalian " ujarnya sambil senyum.

Jinyoung : " kamu bisa aja haha ya udah sini kita bantuin bawain ke meja makan " ujar jy.

Younha : " iya " ujarnya.

Jb ,Jinyoung dan Younha tengah sibuk menyiapkan makanan untuk sarapan dimeja makan, tak lama kemudian member yang lain muncul seperti biasa rusuh ..

💚Meja makan💚

Bambam : " wuahhh... Enak nih kayaknya sarapan kali ini gak kayak biasanya siapa nih yang masak " ujar bambam.

Yugyeom : " ya nih siapa nih yang masak hihi " ujar gyeom.

Younha : " aku yang masak hehe semoga kalian suka ya ini aku masak makanan kesukaan kalian semua hehe " ujarnya.

Jackson : " serius nih kamu yang masak ? Wuahh gak sabar mau nyobain deh pasti enak " ujar Jack.

Jb : " iya younha yang masak kok bener " ujar jb.

Jinyoung : " dia bangun pagi-pagi loh buat masak ini buat kita makan yahh " ujar jy.

Mark : " pasti kita makan dong fans kita sendiri yang buat pasti enak banget nih " ujar mark.

Younha : " ahh .. kalian mau berlebihan deh oppa "
Ujarnya.

Satu persatu member pun memakan makanannya ketika mereka memakannya wajah mereka langsung berubah tersenyum bahagia 'gitu' ketika makan makanan masing-masing ..

All member : " enak "

Younha : " makasih hehe , abisin aja kalau emang enak kalau gak enak buang aja jangan dipaksa telen ya " ujarnya.

Mark : " nggak kok ini beneran enak sumpah gak disangka2 seumuran kamu udah pinter masak gini " ujar mark.

Bambam & yugyeom : " betul! " Ujarnya kompak.

Tiba-tiba Youngjae teringat masalah semalam dan langsung menanyakannya ..

Youngjae : " nyam nyam.. *sambil mengunyah* oia younha-ahh kamu udah gak marah lagi sama kita ? Buktinya kamu buatin sarapan ini ? " Ujar onje.

Jackson : " onje! Sstt.. jangan dibahas " berbisik.

Youngjae : " iihh apaan sih hyung diem ah " membalas berbisik.

Younha : " siapa bilang aku udah gak marah lagi, aku masih marah sama kalian jadi anggap aja ini terakhir aku masak buat kalian " ujarnya.

Jackson : " kan lu sih njee dibahas lagi jadi inget lagi kan tuh " ujar jack.

Youngjae : " ihh kan cuman mau mastiin apa salahnya " ujarnya.

Younha : " walaupun oppa onje gak bilang juga aku masih ingat kok masalah semalem dan aku udah mempertimbangkan omongan oppa jb " ujarnya.

Jb : " jadi gimana? " Ujar jb.

Younha : " aku terima tawarannya " ujarnya.

Jb : " baiklah , kamu mau apa aja terserah bilang aja ke kita ya mau suruh siapapun boleh " ujar jb.

Jinyoung : " iya terserah kamu karena ini salah kita bertujuh " ujar jy.

Younha : " mmmmhhh..." Bergumam.

Tiba-tiba suasana dimeja makan pun hening





Bersambung....

Next? Vote yaaaa! Makasih💚

Kita liat dipart selanjutnya Younha bakal minta apa aja sama idolanya? Kapan lagi kan bisa nyuruh mereka ? Haha..

-SS-

Circle of love with ahgase "Love Loop"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang