26

12 3 0
                                    

6 member yang lainnya beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri younha dan merangkulnya dan satu persatu memberikan pelukan kepada younha sebelum ia pergi meninggalkan tempat itu , tinggal jy yang terakhir memberikan pelukan perpisahan terakhir dan jy berkata " maaf .. maafin aku aku tidak ada maksud lain " setelah itu younha melambaikan tangannya dan memberikan senyum Dan air mata bahagianya yang nyatanya itu air mata kesedihannya , younha langsung masuk kedalam taksi yang ia pesan tadi..

Sepanjang perjalanan younha ditaksi ia terus nangis tanpa henti ia berpikir 'apa salah mereka? Kenapa gue bersikap seperti itu sama idola gue sendiri? Huaaa maafin aku guys , ini semua salah oppa jinyoung bikin gue salting dan makin kesel' gumamnya dia langsung menghapus air matanya dengan tangannya dan langsung mengecek hp miliknya dan tiba-tiba muncul notif dari no yang tidak dikenalnya..

Ting!

Suara notif hp milik younha dan langsung membuka pesan itu ,

xxxxxx
Younha maafin aku , aku serius tidak ada maksud lain maaf yaa ..
Nanti kalau kita ketemu lagi aku janji gak akan sikap seperti itu lagi..
Itu hanya sikap seorang kakak kepada adiknya ..
19.00 Kst
Read

Younha langsung berpikir ia tau siapa yang mengirimi pesan itu kepadanya sudah pasti ' Jinyoung ' ia bergumam seperti itu dalam hatinya

' pasti dapet no hp gue dari om deh ' - younha

.Dorm GOT7.

Jinyoung : " ah dia hanya membacanya " gumamnya.

Setelah melihat pesan nya hanya dibaca oleh younha jinyoung hendak keluar dari kamarnya dan ia menemukan surat yang bertuliskan ' untuk  Jb oppa' ia mengambil nya dan langsung keluar dari kamarnya dan langsung ngasih surat itu ke jb

.Ruang tamu.

Jinyoung : " jb ini ada surat buat lu baca deh keknya penting kayaknya itu dari younha " ujar jy.

Nih!

(anggap aja ya ada foto suratnya)

JB : " apa nih? " ujar jb.

Jinyoung : " kan tadi udah gue bilang astaga jebi " ujar jy.

JB : " iya iya selow aja kali nyoung sensi amat " ujar jb.

Jinyoung balik ke kamar lagi untuk beristirahat

Sedangkan,

Jb ia bingung surat apa yang ditulis oleh younha kenapa cuman buat dia saja ia terus berpikir seperti itu dan akhirnya membuka surat itu

Buat JB oppa•

Dear oppa,

Maaf ya buat selama ini aku ngerepotin oppa dan yang lain , aku cuman mau bilang tolong dijaga oppa jinyoungnya biar gak 'nakal'  hehe.. semoga oppa ngerti maksud aku itu apa  dan aku mau berterima kasih sudah nerima aku disini sebagai fans bukan sebagai aku keponakannya manajer kalian . Semoga ini bukan pertemuan terakhir kita ya! Sampai ketemu dinext konser !

Love you Got7♥️,
Younha fansmu .

Jb hanya tersenyum setelah melihat surat yang ditulis oleh younha dan langsung masuk ke kamarnya untuk menghampiri jinyoung ia ingin tau apa yang dilakukan nya saat ia meninggal kan mereka berdua di ruangan pakaian tadi .

Crekkk!
Suara pintu terbuka
Jinyoung yang tadi sempat menutup matanya sejenak dan berbaring langsung melek dan bangun duduk ditepi kasur .

JB : " nyoung gue gak ngerti nih lu dibilang nakal sama younha , lu apain dia tadi pas gue tinggalin berdua di ruangan pakaian tadi? Awas lu ya berbuat macem-macem " ujar jb tegas.

Jinyoung : " gak ngapa-ngapain kok gue hh ngarang kali tuh younha " ujar jy.

JB : " Ngaku aja deh PARK JINYOUNG ! " Ujar jb .

Jinyoung : " Gak ada IM JAEBOUM! " ujar jy.

JB : " Gak yakin gue pasti lu lagi bohong nih sekarang ,please deh nyoung jujur aja kita kenal udah lama loh " ujar jb.

Jinyoung : " Dari tadi gue udah jujur kali " ujar jy.

JB : " Yaudah kalau gak mau jujur gue cari tau sendiri ya dari orangnya langsung , dah Jinyoung! " ujar jb.

Baru saja jb melangkahkan kakinya

Jinyoung : " Yaakk!! Im jaebom!! "ujar jy.

JB : " apa sih? " Ujar jb.

Jinyoung : " please jangan " ujar jy.

JB : " apaan sih gue mau ke dapur urusan itu mah bisa gua tanya lewat chat HAHA " ujar jb tertawa keras.

Jinyoung : " Yakkk!! Jaebom!! " ujar jy.

Jb tidak memperdulikan jinyoung ia langsung keluar saja tanpa berkata apapun , jinyoung yang melihat sikapnya jb uring-uringan didalam kamar pikirnya pasti jb akan menanyakan hal itu ia tahu sekali sifat temannya itu bagaimana tidak? Sudah lebih dari 5th ia bersama sejak debut jjp

Jinyoung : " gimana ini kalau younha sampe kasih tahu bakal jadi bahan bullyan gue hari ini sama anak member lain argghhhh! " gumamnya.






~Bersambung~






Jangan lupa untuk vote nya ! Love you!

-SS-

Circle of love with ahgase "Love Loop"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang