8

30 6 0
                                    

GOT7 menerima gelang pemberian dari yunjin (ahgase) setelah menerimanya mereka ngasih album + ttd kepada yunjin, betapa bahagianya yunjin menerima pemberian dari got7 udah dikasih bunga dikasih album+ttd siapapun ahgase yg dikasih bahagia.

Karena waktu yang tidak memungkinkan mereka untuk bisa lebih lama di rumah sakit itu lebih lama lagi , GOT7 pun pamit untuk pergi karena mereka akan harus ke tempat konser mereka untuk bersiap-siap.. Untuk sekali lagi mereka bertujuh memeluk yunjin lagi .

JB : " yunjin dan ibu yunjin kami pamit dulu ya kami harus segera ke tempat konser kami untuk bersiap-siap jadi kami tidak bisa lebih lama lagi disini maaf ya dan makasih buat supportnya! Hwaiting YUNJIN!! Kami permisi ya.. " Ujar jb .

GOT7 tersenyum kepada yunjin dan ibunya mereka langsung berlari masuk ke mobil saat sudah dilobby rumah sakit , mereka benar-benar sudah mepet sekali waktunya karena konser mereka 1 jam lagi sudah harus dimulai sedangkan mereka masih dijalan .



💚Sesampainya ditempat konser💚

Manajer GOT7 : " Yuk semuanya cepet-cepet kita udah gak punya waktu lagi tinggal setengah jam lagi konser akan mulai semuanya dipercepat yah makasih! " Ujar sang manajer GOT7 .

Semua sibuk bergegas mempersiapkan GOT7 dari wardrobe ,make up , microphone dan semuanya sibuk. 30 menit kemudian .. GOT7 sudah siap sebelum konser dimulai mereka melakukan stretching (pemanasan) sebelum konser beberapa menit lagi akan dimulai.

Sebelum memulai konsernya mereka selalu mengucapkan ini setelah berdoa

JB : " G..O..T..7 HWAITING!! "

Bersambung...

Next? Vote! Gomawo~
Maaf ya pendek btw nti dinext selanjutnya akan lebih panjang , selamat membaca💚

Circle of love with ahgase "Love Loop"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang