3 & 4

63 9 1
                                    

Mereka pun segera bergegas naik ke mobil jemputan mereka untuk ke JYP untuk bertemu dengan staff mereka itu.

💚Didalam mobil diperjalanan💚

Jackson : " bam .. maafin gue ya tadi bentak2 lu lagian lu gak bilang sih kalau lu dikamar mandi lama2 karena nangis kalau bilang kan gak akan marah gue" ujar jackson merangkul bambam.

Jinyoung : " ya bam harusnya lu terus terang kalau ini soal menyangkut ahgase lu tau kan betapa kita khawatir dan sayangnya sama mereka? " Ujar jinyoung.

Bambam : " iya maafin gue ya guys gara2 gue kalian semua jadi emosi , maafin sekali lagi gue gak ada maksud sembunyiin ini tapi awalnya gue gak percaya aja dan shock dapet berita itu dari staff takut mereka mengada2 doang kan gue gak mau menebar hoax diantara kita kan gak baik :( " ujar bambam tersedu-sedu sambil memeluk yugyeom disampingnya.

Ternyata bambam selama itu dikamar mandi karena nangis dan dia hanya takut kalau berita ini benar-benar nyata baginya jadi dia tidak berani mengatakan sebenarnya..

💚Sesampainya di gedung JYP.💚

GOT7 langsung masuk dan menemui staff mereka tetapi staff itu sedang tidak ada di JYP ternyata staff itu sedang berada diluar padahal sebelum mereka kesini bambam sudah memberitahu kalau mereka akan menemuinya ke jyp dan staff itu mengiyakan.

GOT7 berpikir menenangkan pikiran mereka sambil berlatih di ruangan tempat latihan mereka .

💚Ruangan latihan GOT7💚

JB : " latihan aja deh guys selama belum ada balasan dari staff kita itu dari pada kebuangkan waktu kita ,gimana kalau kita latihan buat wt nanti udah mau deket loh" ujar jb.

Bambam : " oh iya sampe lupa ya udah yuk hyung kita latihan aja dulu" ujar bambam.

All member : " siap "

Mereka bertujuh latihan tanpa henti dan istirahat pun hanya sebentar ,latihan mereka berlangsung dari pagi hingga sore hari dan terhenti ketika ada pesan masuk ke ponsel milik bambam .

💚 Pesan staff (ponsel bambam) 💚

Staff : " bam tadi katanya kalian nyari gue ya? Gue ada dikantin nih keatas sekarang kalau kalian emang mau nemuin ahgase"

Bambam : " oke bentar kita otw keatas ya tunggu! "

Tanpa berpikir lama iya langsung membalas dan mengiyakan dan bambam langsung memberitahu kepada para member .

Bambam : " guys! Dia udah bales katanya dia nunggu kita dikantin diatas kantin jyp kuy keatas guys abis kelar ini " ujar bambam.

6 member lainnya : " Oke" ujarnya.

Sehabis mereka berberes dari latihan ganti baju langsung naik lift untuk kelantai kantin sekalian mereka makan dan bertemu staff mereka itu.

💚Kantin JYP💚

Staff : " kalian akhirnya bisa ketemu juga maaf tadi lagi keluar ada urusan " ujar staff

Bambam : " it's ok ! Sambil makan aja kita obrolinnya " ujar bambam .

Staff : " oke " ujarnya.

💚Ruangan makan GOT7💚

Jackson : " jadi gimana keadaannya ? Apa bener kata bambam sakitnya separah itu?" Ujar Jack.

Staff : " iya betul " ujarnya.

Jinyoung : " terus caranya buat kita ketemu dia sebelum konser nanti gimana? Kita bener2 harus ketemu?!" Ujar jinyoung.

Youngjae & yugyeom : " betul!" Teriak kompak.

Staff : "duh! Kalian kompak sekali ya emang gak salah saya bekerja dengan kalian sebagai staff kalian , nanti kalau emang kalian mau bertemu besok aja ya sebelum hari konser berlangsung kita bakal datengin rumah sakitnya " ujarnya.

Mark : " oke baiklah kami sudah benar-benar tidak sabar untuk bertemu dengannya " ujar mark.

Percakapan terus berlangsung saat mereka makan , dan disitu banyak pesan dan dm masuk terus menerus dari ponsel para member GOT7 yg isinya hampir semua sama memberi kuat mereka , mensupport dan mendoakan wt mereka besok.

Bersambung...

Next? Mau seminggu sekali? Atao setiap hari? Vote yaaa!💚

-SS-

Circle of love with ahgase "Love Loop"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang