31

9 3 0
                                    

Younha : " tapi oppa kan udah janji gak akan begini "

JB : " maaf ya younha tapi ini demi kebaikan "

Jinyoung : " m-mmaafin aku karena ... Udah nyium kening kamu! Tapi itu gak sengaja! Maaf! "

JB : " nah gitu dong itu baru gentleman park Jinyoung! Haha "

Jinyoung : " sial! " gumamnya.

Younha : " udah oppa udah jangan giniin oppa Jinyoung lagi kasian ,lagian aku udah maafin kesalahan oppa waktu itu kok walaupun tadinya emang sempet kesel tapi udah gapapa kok hehe "

Jinyoung : " tuh denger ya im jaebom dan kalian semua younha udah maafin gue , makasih younha~yahh "

Younha : " ya oppa "

Semua mendadak terdiam ..
Tak ada satupun yg menjawab jinyoung

" Hahaha pasti yang lain pada bingung mending gue kabur ke dapur buat makanan sebelum yg lain nyerbu gue dengan banyak pertanyaan soal ini , cabut ahhh " gumam jb.

Jb mengendap-endap keluar dan menuju ke dapur

Mark : " tunggu deh kok keknya cuman kita ber5 yah yang gak tau masalah ini ? "

Jackson : " ya bener juga kata markeu tolong jelaskan younha ataupun Park ji-n-young ?! "

Youngjae : " tau nih sumpah gak ngerti gue "

Bambam : " apa lagi gue sumpah gak ngerti parahhh "

Yugyeom : " sama weh .. "

Jinyoung : " kalian tanya aja sendiri sama jaebom bye gue mau mandi"

Yugyeom : " loh loh kok oper-operan sih ?! Kan yang bermasalah kalian berdua gimana sih!? "

Bambam : " bener tuh! Tapi ngomong-ngomong kok si hyung jeybe gak ada ? Tadi bukannya ada disamping gue? "

Jinyoung : " bam.. bam jaebom keluar aja gak tau hahaha kalian ini udah ah gue balik ke kamar dulu mau mandi dahh "

Mark : " au amat ah gak mau tau masalah kalian cukup tau aja! "

Jackson : " setuju! "

Youngjae : " bener mark hyung "

Satu persatu pun keluar dari kamar ..
Dan hanya Younha yang masih stay dikamar onje dan mark itu dia ingin menjelaskannya tapi ia malu dan takut akan diejek nantinya

Youngjae balik lagi ke kamar untuk mengambil hp dan coco dan keluar kamar lagi tapi sebelum itu ia bertanya kepada younha

Youngjae : " younha~yahh kok gak keluar? Masih diem disitu kek patung ? Tapi, aku mau nanya yg tadi kamu sama jinyoung ngomongin itu bener? "

Younha : " iya oppa "

Youngjae : " wuahh bener-bener yah jinyoung "

Younha : " kalau gitu aku pamit dulu yah nanti aku main lagi kesini kalau kangen sama coco , dadah coco sayang " sambil menggendong dan mencium coco setelah itu mereka keluar.

.Ruang tamu.

Jackson : " younha~yahh sini-sini duduk sama kita tau gak sih kita itu kangen sama kamu setelah tour beberapa hari kemarin "

Bambam : " jackson hyung doang kali tuh yang kangen kita aja biasa aja tuh hahaha! "

Jackson : " YAKKK!! BAMBAM! "

Bambam : " heheh bercanda ya younha jangan diambil jantung eh' salah hati maksudnya hehe "

Younha duduk

Younha : " iya oppa "

Mark : " younha~yahh "

Younha : " iya oppa ? Ada apa? "

Mark : " bener itu semua? "

Younha : " nee "

Mark : " seperti itu ternyata gue kira salah tanggap ternyata benar , Younha kalau jinyoung nakal lagi cubit aja sampe sakit ampe biru gapapa kok "

Younha : " jangan dong oppa nanti aku diamuk masa ahgase klu jinyoung oppa lembam biru "

Jackson : " gapapa biar tau rasa sih nyoung siapa suruh nakal sama fansnya sendiri ih gue aja gak berani "

Yugyeom : " jadi kalau younha bukan fans mau disosor gitu? "

Youngjae : " HAHAHAHHA! "

Jackson : " ahh gimana tadi yugyeom? Ngomong apa ? Coba direplay lagi bisa? Saya gak denger tadi coba yugyeom~ahh "

Yugyeom : " heheh gak gak kok tadi kucing lewat dududuud "

Bambam : " makanya gyeom jangan salah ngomong mau diamuk emangnya "

Yugyeom : " ah lu sama aja gak ada bedanya sama gue tadi "

Younha : " ahh aku sampe lupa kan mau pamit pulang udah sore takut dicariin orang rumah
hehe "

Tiba-tiba jb datang sambil membawa makanan yang abis dimasaknya tadi sambil meledek younha

JB : " younha~ahhh jangan pulang dulu lah makan dulu disini sama kita aku udah masak banyak loh hari ini , dan malem aja nanti baliknya biar pulangnya dianterin sama jinyoung ahaha eh salah ya maaf "

Younha : " oppa ! "

Mark : " jaebom kita kok usil ya sekarang ada apa nih gerangan? "

JB : " gak ada apa-apa cuman lucu aja liat tingkahnya jinyoung tadi ahhaha , udah ah makan-makan "

Jackson : " tadi katanya gak mau masakin lagi tapi nyatanya dasar jaebom "

JB : " tadi gue cuman ngegertak kalian aja biar sadar juga haha! "

Jinyoung datang dari balik pintu kamar mandi








~Bersambung~



Ditunggu loh vote & comentnya jangan lupa yah! Makasihhhh 💚

-SS-

Circle of love with ahgase "Love Loop"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang