Younha kaget dengan muka herannya
Younha : " oppa! Kenapa?! " ujarnya.
Jinyoung : " aku gak suka ngeliat cewe nangis terus apa lagi minta maaf terus tapi dia gak salah aku gak suka jadi biar kamu diem aku cium aja kening kamu " ujar jy.
Younha : " oppa.. tapikan aku ini fans kalian gak baik oppa " ujarnya.
Jinyoung : " aku emang gini orangnya younha sama mama dan kakakku aja aku selalu gitu kalau mereka menangis " ujar jy.
Younha : " oppa! Aku permisi " ujarnya.
Younha langsung berdiri beranjak dari tempat itu untuk keluar dari ruangan itu meninggalkan Jinyoung sendirian ,tapi sebelum ia membuka pintu itu Jinyoung menahan tangannya..
Jinyoung : " tunggu! Kamu permisi mau kemana? Gak akan pulang hari ini kan? Please .. " ujar jy.
Younha : " terserah oppa deh! Permisi! " Ujarnya melepaskan pegangan tangan jy.
Younha tidak memperdulikan omongan jy langsung keluar dari ruangan itu berlari menuju kamar yang ditempatinya , tanpa berpikir panjang lagi ia langsung membereskan pakaian nya kedalam koper kecilnya itu dan bergegas keluar dan berpamitan untuk pulang kerumah asalnya
Younha : " Oppa gatse , aku pamit aku mau pulang kerumah gak baik lama-lama berada dirumah cowo heheh permisi " ujarnya.
Mereka semua yang sedang duduk disofa kaget kenapa younha sikapnya langsung berubah setelah keluar dari ruangan itu
JB : " younha kamu kenapa? Kok pamit sih kan besok bisa? " Ujar jb.
Jackson : " iyaa besok kan masih bisa younha-ahh " ujar jack.
Mark : " younhaa-ahh jangan pulang dulu yaa nanti kalau kita kangen gimana " ujar mark.
Bambam : " yeeeuuu mark hyung bisa aja hehe , Younha please stay ? " ujar bambam.
Yugyeom : " younha-ahh jangan pulang dulu " ujar yugy.
Tiba-tiba jy datang keluar dari ruangan itu langsung menahan tangan younha yang hendak ingin berjalan keluar dari pintu dorm mereka
Jinyoung : " tungguuu! Younha-ah! Kamu tuh bandel ya dibilangin ya aku dan yang lain minta maaf! " ujar jy.
Semua yang diruangan itu tersentak kaget dan bingung apa yang dimaksudkan jy dengan minta maaf kepada younha(?)
Jackson : " nyoung! Maksud lu apa? Kok lu minta maaf ? " ujar jack.
Jinyoung : " ini salah kalian juga sih! " ujar jy.
Mark : " salah kita? Kita pernah buat salah apa sama Younha? Tunggu deh gue masih gak ngerti " ujar mark.
JB : " iyaa nih nyoung jelasin kek kita benar-benar gak paham ni maksud lu itu apa? " Ujar jb.
Younha : " apaan sih oppa jinyoung kata oppa mark bener kalian gak punya salah apa-apa kok sama aku , jadi aku mohon lepasin tangan aku aku mau pulang hikss " ujarnya meneteskan air mata lagi.
Jinyoung : " gak gak bisa younha mereka harus tau salah mereka sama kamu tuh apa , sebenernya aku mau ngomong ini pas dikantin tadi tapi masih aku tahan dengan sikapnya mereka " ujar jy.
Bambam : " salah kita apa? Gue masih gagal paham ni sumpah " ujar bambam bingung.
Yugyeom : " hmmm... " gumam yugy berpikir.
Bambam : " eh gyeom kok lu diem sih " ujar bambam.
Yugyeom : " diem lu bam gue lagi mikir " ujar yugy.
Bambam : " mikir apaan coba hh " ujar Bambam.
Jinyoung : " mau tau salah kalian tuh apa? Kalian sebagai idol gimana sih? Gue aja udah merasakan nya dari pas dikantin tadi , kalian diemin younha tau! " ujar jy.
Jackson : " diem in gimana? Gue ngajak ngobrol dia kok " ujar jack.
Younha : " opppaaa! Hikss ... " ujarnya.
Jinyoung : " ya tuhan gue harus apa lagi biar kalian inget udah pada tua begini amat ya , please dong inget kalian diem gak ada yang nyautin ngomongan dia yang pas jebi bilang kita harus latihan setelah ketemuin Younha sama yeeun buat konser besok " ujar jy kesal.
Younha : " oppaa!! Tolong udah jangan dibahas lagi aku udah gapapa hikss.. " ujarnya.
JB : " ahh ituu tapi perasaan Younha gak ngomong apa-apa deh yang gue denger cuman berisiknya bambam sama gyeom " ujar jb.
Mark : " yaa bener tuh kata jebi " ujar mark.
Jackson : " emangnya kamu ngomong apa younha? Maaf nih kita gak denger soalnya tadi bambam sama yugyeom berisik " ujar jack.
Younha : " aku gak ngomong apa-apa kok aku salah paham aja sama kalian udah itu intinya jadi aku permisi ya aku pulang dulu ya makasih buat selama ini" ujarnya.
Lagi lagi disaat younha ingin melepaskan tangannya dari genggaman jy dan mau beranjak dari tempat berdirinya itu tangan younha ditahan lagi sama jy
Jinyoung : " Yaa!! Younha! " ujar jy teriak.
Younha : " apa lagi sih oppa! Nahan tangan aku terus! Aku mau pulang aku udah kangen rumah! Hikss .. " ujarnya teriak.
Jinyoung : " maaf soal tadi aku refleks tadi " ujar jy.
Younha : " yaaa aku maafin tolong oppa jangan nahan tangan aku udah ya semuanya aku pamit dadahh " ujarnya.
6 member yang lainnya beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri younha dan merangkulnya dan satu persatu memberikan pelukan kepada younha sebelum ia pergi meninggalkan tempat itu , tinggal jy yang terakhir memberikan pelukan perpisahan terakhir dan jy berkata " maaf .. maafin aku aku tidak ada maksud lain " setelah itu younha melambaikan tangannya dan memberikan senyum Dan air mata bahagianya yang nyatanya itu air mata kesedihannya...
~Bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle of love with ahgase "Love Loop"
RandomSeberapa kah sayangnya gatse ke fansnya?? Dan sebaliknya seberapakah sayangnya ahgase ke idolanya? Kuy kita lihat saja dicerita wp ini! Jangan baper ya kalau gak baper 😂 Dan jangan lupa kasih saran dan kritik dikolom komentar setiap partnya yah...