34

9 1 0
                                    

Tidak lama kemudian Jinyoung pun pulang

Jinyoung : " aku pulangg... "

.Ruang Tamu.

JB : " akhirnya lu pulang juga nyoung lama juga ke minimarket nya yahh hmm "

Jinyoung : " menurut lu gimana aja liat nih gue bawa banyak belanjaan gimana gak banyak? "

JB : " lagian apa sih yang lu beli ? Banyak banget kita cuman tinggal beberapa hari lagi dikorea loh "

Jinyoung : " yah gue sih niat baik doang beli ini semua buat stock nanti diperjalanan jadi gak perlu beli lagi kan di bandara "

JB : " Iya juga sih sebenarnya yaudah langsung ke meja makan aja anak-anak masih makan tuh untungnya kalau gue sih baru kelar , gue duluan kekamar ya kalau ditanyain "

Jinyoung : " iya sana "

Jb pun meninggalkan kan ruang tamu dan berjalan masuk kekamarnya sedangkan, jinyoung ke dapur membereskan belanjaannya setelah itu  langsung ke meja makan untuk makan

.Meja makan.

Jackson : " eh jinyoung! Sini makan "

Jinyoung : " Iyah "

Younha : " eh udah balik oppa gimana? "

Jinyoung : " hah? Gimana apanya? "

Younha : " ya gimana udah kasih tau oppa jae? "

Jinyoung : " soal apa ya? "

Younha : " astagah tau ah ... Yaudah! Aku balik duluan kekamar yah btw, aku mau tidur dikamar onje ajah! "

Mark : " terus apa kabar sama gue?! " Batin Mark.

Jackson : " kalian tuh ngomongin apa sih ? Kebiasaan rahasiaan maenannya "

Younha : " oppa udah tau ngapain tau lagi? Tanya aja Jinyoung yah dahh dann markeu oppa tidur di kamar oppa jinyoung aja yah untuk sementara besok aku udah pulang kok "

Mark : " iya aja deh terserah "

Younha meninggalkan meja makan
Kemudian ia langsung saja masuk ke kamar onje
Dengan muka kesalnya.

Jinyoung : " kenapa sih tuh anak ih "

Mark : " Jinyoung~ah lu tuh gimana dah masa gak tau apa yang dibilang younha? "

Bambam : " tau nih padahal sendiri yang abis ngobrol kenapa gak tau? "

Yuygyeom : " nah bener tuhhh! Coba diinget dulu "

Jackson : " oia sayang banget yah gue selalu aja gak bisa ikut kalian tour konser Jepang kita huft..."

Mark : " gapapa kok jack kan lu juga ada urusan kerjaan jadi gak mungkin banget ditinggal kan ? Hahahaha lu kan emang lebih sibuk dari dulu "

Jackson : " ahhh! Markeu yaakk! Kau ini buatku makin bersalah saja .... "

Mark : " hei gue gak bermaksud begitu loh yah bercandaan doang "

Yugyeom : " tau nih jackson hyung baperan amat ahhaha "

Jackson : " diem deh kau yugyeom "

Jinyoung : " ahaa!! Gue inget astagahhh udah dulu yah gue balik kekamar "

Jinyoung langsung berlari menuju kamarnya untuk bertemu jaebum

(Ditempat lain)
.Kamar JB & Jinyoung.

Jinyoung : " jaebum~ahh "

JB : " nape ? Tumben manggil? " Muncul dari balik pintu kamar mandi sambil menggosok giginya.

Jinyoung : " ada yang mau gue bilang ke lu "

JB : " Bentar gue selesain dulu "

Jinyoung : " Iyah "

Jinyoung duduk di sofa kamarnya sambil mempersiapkan diri sedangkan diruang tamu.

.Ruang tamu.

Youngjae : " gue balik ke kamar ya kawan ku "

Mark : " eh onje inget dikamar ada younha awas lu macem2 gue percaya ma lu karena Younha deketnya sama lu ya "

Youngjae : " iyaa hyung tenang aja lagian kasurnya juga bedaa dan ngapain gue macem2 astagah "

Jackson : " awas ya onje "

Youngjae : " iya astaga udah ah gue ke kamar bye "

Youngjae balik ke kamar
Tinggal Jackson,Mark , bambam dan yugyeom diruang tamu yang masih belum tidur

Jackson : " ngantuk juga lama2 ntn tv disini gue duluan ya kekamar bam atau gyeomie mau kekamar juga gak sekalian? "

Bambam : " gue hyung! Gue juga udah ngantuk "

Jackson : " yaudah yuk kekamar biarin aja mereka berdua nanti juga kalau ngantuk kekamar langsung "

Setelah itu Jackson dan bambam masuk ke kamarnya untuk tidur karena besok harus latihan mempersiapkan konser love loop mereka dijepang

(Ditempat lain)

.Kamar JB & Jinyoung.

JB : " sorry lama , udah cepetan mau ngomong apa? Gue ngantuk nih "

Jinyoung : " gini gue dan member yang lain udah sepakat buat ngajak younha ke Jepang buat ntn konser kita , jadi kita nunggu kesepakatan dari lu sebagai leader grup kita "

JB : " Hmm ya terserah gak masalah kok lagian cuman younha dan dia juga keponakannya manajer kita gapapa lah "

Jinyoung : " gue gak sangka kirain lu bakal marah jae makasih yah udah setuju tiketnya udah gue kasih ke younha jadi itu terserah dia berangkatnya kapan "

JB : " Gini aja kita berangkat 2 hari lagi kan minta ke manajer kita buat beli tiket buat younha dihari yang sama tapi beda jam aja gitu "

Jinyoung : " emang gapapa dia berangkat sendiri? Kasian gue jae soalnya dia perempuan "

JB : " iya juga sih ya udah samain aja kaya kita biar duduknya disamping pamannya jadi gak sendirian udah gitu aja "

Jinyoung : " nah iya gitu aja lebih baik besok gue langsung telpon atau bicarakan langsung ke pamannya "

JB : " Yaudah gue tidur duluan yah udah kan? "

Jinyoung : " udah kok "

JB : " Ya udah tidur besok kita ada jadwal latihan sebelum besoknya kita berangkat cek digrup chat yah jamnya "

Jinyoung : " oke "

Jinyoung dan jb akhirnya tertidur

( Ditempat lain )

.Ruang tamu.

Mark : " udah malem nih gyeom tidur gih gue duluan ya kekamarnya bye "

Yugyeom : " iya ini juga mau kekamar hyung bye "

Tv mati kemudian lampu ruang tamu dimatikan yugyeom dan Mark kekamar nya masing-masing





~Bersambung~



Mau cerita selanjutnya?
Jangan lupa votenya ya! Jadi authornya rajin untuk selalu up oke? Happy reading guyss💚

-SS-

Circle of love with ahgase "Love Loop"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang