Pikirannya malam itu benar-benar sudah buta tidak bisa memikirkan hal-hal lain untuk membuat ide , sedangkan adiknya yang tengah berusaha menguping didepan pintu mama dan papanya itu mendapatkan sesuatu yang sangat membuatnya kaget dan hampir menangis
Aku harus bagaimana ini?? Pikiran ku sudah benar-benar buta tidak ada satupun ide yang muncul didalam otak ku arghhh!! Besok sudah harinya aku bingung , tuhan tolonglah aku
-Younha-Apa yang harus kubilang pada eonnie?
Ini benar-benar akan membuat nya sedih dan tidak akan mau melakukan apapun nantinya
Eonnie mianheee 😭
-Yoona-
.Dikamar Yoona.Yoona : " aku harus bagaimana? Aku bingung .. sepertinya salah satunya cara ini yang harus aku pakai dan manfaatkan supaya eonnie ku bisa berangkat besok pagi " gumamnya
Tidak butuh lama lagi yoona berpikir dikamarnya ia langsung keluar dari kamar dan pergi ke kamar mama papanya itu untuk membuat orangtuanya itu mengizinkan kakaknya berangkat besok pagi
Tokk!.. tokk! ...
.Kamar Papa mama Yoona&Younha.
Yoona : " eomma! Appa! .. "
Appa : " ada apa sayang? "
Eomma : " iya ada apa nih? Malam2 begini kamu belum tidur terus teriak2 gitu manggilnya "
Yoona : " aku mau eomma dan appa izinin eonnie berangkat besok pagi ke jepang bersama paman kalau gak dizinin aku bakal cerita semua nya yang barusan aku denger dari dalam kamar ini "
Eomma : " tunggu deh maksud kamu apa ? Apa yang barusan kamu denger? "
Yoona : " udah deh jangan ada yg dirahasiakan lagi sama aku tentang penyakit yang diderita eonnie ke aku "
Appa : " hah? Kamu kok bisa tau? Tau dari mana? "
Eomma : " sayang kamu itu salah denger itu gak bener kok "
Yoona : " gak bener gimana sih? Jelas banget kok aku dengernya pake telinga aku sendiri apa yang barusan eomma dan appa ngomongin tadi soal eonnie "
Eomma : " oke oke eomma jujur itu semua emang bener tapi maafin eomma dan appa kamu karena nyembunyiin ini semua dari kamu dan kakak kamu sendiri karena cukup aja kita yang tahu , kita gak mau kakakmu itu tahu soal penyakitnya biar dia gak menyerah selalu menggapai semua yang ia inginkan dengan kerja kerasnya "
Appa : " iya betul itu yang dibilang eomma kamu bukan kita gak mau bilang tapi takutnya setelah kakakmu tau dan kamu tau nanti takut kakakmu itu gampang menyerah karena penyakitnya itu "
Yoona terdiam tanpa berkata apapun setelah mengetahui apa yang diperbuat orangtuanya
Yoona : " aku bingung sekarang .. aku sudah manfaatkan situasi ini dan kemungkinan tidak ada hasilnya pasti eomma dan appa tetap tidak akan mengizinkan eonnie pergi " gumamnya.
Eomma : " sayang .. kamu kenapa? Kok diem gitu? Gini deh demi kamu dan kakakmu bahagia kita bakal izinin kakak mu pergi besok "
Appa : " loh? Apa gapapa? "
Eomma : " udah gapapa kok sayang ada paman ini yang jagain younha kamu percaya kan? "
Appa : " tapi kan paman belum tau soal ini "
Eomma : " gapapa kok nanti ada saatnya kita kasih tau paman "
Yoona : " apa aku aja yang ikut pergi juga buat nemenin eonnie? Gak apa kan eomma? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle of love with ahgase "Love Loop"
RandomSeberapa kah sayangnya gatse ke fansnya?? Dan sebaliknya seberapakah sayangnya ahgase ke idolanya? Kuy kita lihat saja dicerita wp ini! Jangan baper ya kalau gak baper 😂 Dan jangan lupa kasih saran dan kritik dikolom komentar setiap partnya yah...