15

22 5 0
                                    

Kenapa Younha bisa mengetahui pikiran yg ada di kepala GOT7 karena pikirnya pasti mereka akan menanyakan hal itu , jadi sebelum mereka menanyakannya Younha memberi tahu terlebih dahulu..

Yugyeom : " aneh .. kenapa dia bisa tau " batin yugy.

Bambam : " hahah.. kamu lucu sekali tau saja kami memikirkannya " ujar bambam.

Kemudian manajer nya lanjut menjelaskan kedatangannya ..

Manajer GOT7 : " jadi gini maksud saya datang kesini membawa Younha selain dia menyukai kalian , saya akan menitipkan Younha kepada kalian untuk beberapa hari ini sebelum kalian melakukan konser lagi nti .. apakah kalian bisa? Hanya sebentar kok tidak sampai seminggu " ujarnya.

Jackson : " ahh.. jadi seperti itu kalau Younha nya nyaman dan mau sih bagi ku tak apa ahjussi " ujar jackson.

Manajer GOT7 : " gimana dengan yang lain apa ada yang keberatan?? " Ujarnya.

Jinyoung : " kita sih gak ada masalah tapi apa baik untuk seorang perempuan berusia 17th tinggal bersama tujuh orang laki-laki yang lebih tua dari dia? Ya.. kita sih gak akan ngapa2in Younha juga tapi gak baik aja gitu bukan ku bermaksud menolak " ujar jy .

Youngjae : " ada bener nya juga sih , apa baik? " Ujar onje.

JB : " betul itu ! Ahjussi apa tidak apa-apa? " Ujarnya jb.

Manajer GOT7 : " ahh.. masalah itu tidak apa-apa kok Younha sudah dekat dengan sekitar dorm sini dia juga sering berbaur tapi hanya kalian saja yang belum kukenalkan , makanya saya percayakan kepada kalian karena saya tahu kalian anak-anak yang baik tidak kurang hajar , benar bukan? " Ujarnya.

Mark : " hmmm... Gimana gaes? Aku sih gak masalah dia ahgase ini fans kita juga apa salahnya untuk pendekatan sama fans sendiri ya kan? " Ujar Mark.

Setelah lama berpikir jb pun memutuskan

JB : " baiklah! Ahjussi Younha boleh tinggal disini tapi untuk kamar mungkin dia akan tidur dikamar ku dan jy " ujarnya .

Younha : " ha? Apa? " Ujar Younha kaget dengan perkataan idolanya itu.

JB : " ahh .. jangan salah paham dulu maksudku aku dan nyoung akan pindah ke kamar onje dan Mark untuk sementara jadi pakailah kamarku dan jy karena kamar yang mending hanya kamar kami haha " ujar jb tertawa kecil.

Younha : " aahh seperti itu rupanya maaf ku hampir saja salah paham " ujarnya.

JB : " tidak apa-apa " ujar jb.

Bambam : " younha-ah! Semoga kamu nyaman tinggal segini ! Haram maklum kalau kami berantakan dan berisik yahh kamu harus maklumkan idola mu ini haha " ujar bambam.

Bambam setelah mengatakan itu ia mengedip kan matanya kepada Younha dan itu diliat para member dan manajernya .

Mark : " yeee bambam-ahh nakal sekali kau mengedipkan mata kepadanya! Sopan sedikit lah "

Bambam : " ahh ya baiklah maafkan ku " ujarnya.

Younha hanya tertawa kecil melihat kelakuan idolanya itu 



Bersambung....

Next?? Please vote! Makasih💚

-SS-

Circle of love with ahgase "Love Loop"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang