13

23 6 0
                                    

Mereka terus menangisi kepergian 'kim yunjin' GOT7 masih belum bisa menerima kenyataannya kalau salah satu ahgase yg mereka sayang sudah berada disisi Tuhan diatas sana , karena Youngjae ingat yunjin sebelum memejamkan mata ia tersenyum mungkin itu maksud pesan terakhirnya " jangan menangisiku , aku akan pergi selamanya tetaplah tersenyum aku sudah bahagia " youngjae mengartikan maksud senyuman terakhir yunjin itu pikir dia  dan berkata dalam hati nya itu.

Youngjae : " apa iya? Itu maksudnya? Hmm.. " batin younjae.

Jinyoung melihat Youngjae yang terdiam langsung ditegor " onje ? Lu baik-baik aja kan? Kok diem perasaan lu ,Mark dan bambam yang nangisnya paling kenceng tadi ? Kok diem sekarang? " Ujar jinyoung.

Youngjae masih terdiam..

JB : " hikss...hikss ...hikss... *Sambil menghapus air matanya * udah ah jangan nangis terus guys kasian yunjinnya nanti perginya gak tenang hikss.. " ujar jb.

Jinyoung : " iya udah ya jangan nangis lagi semuanya hikss... Guyss... Udahh " ujar jinyoung.

Youngjae pun akhirnya berkata

" Guys bener jangan nangis lagi ya tersenyum lah itu yang yunjin mau hikss.... Hikss... Dia tidak mau ditangisi terus seperti ini nanti yunjin sedih gimana kan gak tenang jadinya dia , betul apa kata jb hyung " ujar onje.

Bambam : " yaaa .. hikss .. *menghapus air matanya dengan tangannya* " ujar bambam.

Jinyoung : " guyss.... Ayolah mana nih gotsepen yg dikenal ceria dan gila ama ahgase masa nangis gini cengeng ahh " ujar jinyoung.

All member : " hikksss... Hiksss... Iyaaaa " ujarnya sambil menghapus air matanya satu persatu dan masuk ke toilet untuk mencuci mukanya agar fresh.

Setelah itu malam pun tiba..
Dimana malam itu 'kim yunjin' seorang ahgase fan dari grup idol kpop got7 dibawa kerumah duka sebelum dimakamkan esok hari  ..

Setelah GOT7 dari rumah sakit pas siang hari dimana 'kim yunjin' meninggalkan mereka untuk selamanya mereka pamit pulang untuk latihan dadakan karena itu mereka tidak bisa menemani ibu yunjin dan keluarga nya sampai dirumah duka ..




Keesokan harinya dipagi hari..

💚Dorm GOT7💚

Tok..tok...!  *Bunyi ketukan dari luar pintu dorm mereka*

Entah siapa yang bertamu di pagi hari ini

Jinyoung terbangun dan langsung menuju pintu utama dorm mereka dan membukakan pintunya dan sambil mengeluh " siapasih pagi-pagi udah ganggu tidur org aja gak tau apa capek abis latihan semalaman ishh. . " ujar jinyoung.

Creekkk .. *suara pintu terbuka* dan ternyata dibalik pintu itu adalah..




Bersambung.....

Udah dulu sedih2annya ya! Jangan lupa vote&coment 💚

-SS-

Circle of love with ahgase "Love Loop"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang