-ˏˋ selamat membaca ˊˎ-
Sesampainya dirumah, Valy dengan tergesa-gesa menuju ke arahnya tanpa menghiraukan panggilan dari ibunya.Ia dengan terburu-buru mengotak-ngatik sesuatu pada ponselnya, hendak menelepon seseorang.
"Hallo" ucapnya.
"........."
"Segera cari identitas mereka berdua, kirim ke email saya malam ini"
"........"
Tut...
Sambungan telepon terputus, Valy langsung merebahkan dirinya diatas kasur dengan seragam sekolah Sovi yang masih melekat pada tubuhnya.
Ia kemudian terbangun dan segera menuju ke arah kamar mandi. Ia harus cepat sebab malam ini, ia akan mengikuti balapan.
~
"Ma Vava pergi dulu ya" Valy langsung menaiki mobil lamborghini miliknya setelah mendapatkan izin dari ibunya.
Nyonya Zetta sama sekali tidak tahu bahwa selama ini Valy mengikuti balapan sejak ia tinggal di australia.
Menurut Valy ini adalah cara ia melepaskan beban pikirannya, yah dengan cara bersenang-senang. Ia sudah menerima apaoun konsekuensi yang akan ia dapatkan nanti.
Mobilnya melaju ke arah arena balapan yang ia dapatkan dari info insta story milik teman balapannya.
Sesampainya disana, ia segera mengambil topeng untuk menutupi wajahnya. Bukan apa-apa, ia masih dibawah umur dan ia tidak mau identitasnya diketahui lawan.
Tanpa lama-lama iya segera mendaftarkan diri untuk menjadi peserta. Awalnya semua ragu-ragu tetapi setlah Valy menunjukkan kartu identitas palsunya, namanya segera didaftarkan.
Valy menuju ke arah mobil Lamborghininya yang sudah siap di posisi, bahkan semua mobil milik peserta sudah berjejer rapi di garis start.
Pertandingan dimulai setelah seorang wanita seksi melepaskan sapu tangannya dan semua mobil melaju dengan cepat kecuali mobil milik Valy.
Semuanya memiliki strateginya masing-masing untuk menang, tak terkecuali Valy.
Valy terus memantau cara lawannya menyalip satu sama lain, setelah beberapa menit bersaing bebrapa mobil mulai menurunkan kecepatannya dan inilah saatnya Valy mulai menancapkan gas.
Ia mulai menyalip satu lersatu mobil lawan dihadapannya. Tidak semudah itu, para mobil lawan kembali melaju untuk mengejar mobil Valy.
Tapi tiba-tiba Valy menurunkan kecepatan mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Nerd [ Proses Revisi ]
Teen Fiction[ COMPLETED ] Jangan takut jika aku sudah keluar dari persembunyianku. Tunggu saja, singa masih mengintai targetnya. Sekalinya dia mendapatkan target, dia tidak akan melepaskannya. Takdir memang tidak bisa dilawan. Ingat saja, sekarang aku menjadi...