28

14.4K 832 119
                                    

Ceklekk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ceklekk

"Hal-

"Loh?"

Sepertinya ada yg terkejut.

"Hallo Gwen" sapa Valy.

"Oh, hey lama ga jumpa setelah lo buat gue keluar dari sekolah" ucap Gwen dengan sengaja.

"Bukannya terakhir kali waktu lo sama Kristy itu ngerusak mobil gue?" tanya Valy penuh seringaian.

"bangsat" gumam Gwen yg tentu hanya didengar oleh Valy karena jarak mereka begitu dekat.

"Gue tau lo emang sengaja ngecelakain kita" ucap Gwen.

"Hmm, memang" ucap Valy tersenyum begitu manis.

Gwen memang sengaja menjelaskan hal-hal buruk (nekat) yg dilakukan Valy kepadanya, bermaksud membuat Papa Valy marah kepada Valy, tapi justru papanya malah kagum dengan perbuatan putrinya itu.

"Keluarga aneh"

Suasana hening.

"Emm, Gwen apa itu?" tanya Vera.

"Oh" Gwen melangkah ke kasur Vera.

"Ini untuk tante" ucap Gwen lalu menyerahkan sekeranjang buah.

"Buah udah banyak kok" ucap Valy.

"Valy" ucap Vera.

"Nggak, maksudnya kasihan papa ngupas buah terus" ucap Valy melihat papanya dipojokan memakan buah yg baru tadi dia kupas dengan tampang yg menyedihkan.

Valy menatap jijik papanya.

"Oh hai, aku baru sadar kamu disini, aku Robert Gwen Kimberly, panggil aja Gwen" ucap Gwen tersenyum manis sambil mengulurkan tangannya ke arah Arvind.

"Gue Arvind" ucap Arvind datar tanpa membalas uluran tangan Gwen.

"Udah punya Reza masih aja genit, emang ya jalang kayak gitu" ucap Valy dengan tersenyum puas.

"Valy" ucap Vera.

"Gapapa ayo terus nak, yakali gebetan kamu digenitin orang"

Ya kalian tahulah ini yg ngomong siapa, ya pasti orang di pojokan situ :).

"Ah udahlah, ma Valy pulang dulu ya, inget permintaan Valy, papa Valy duluan" ucap Valy menatap papanya.

"Jaga mama, ni orang punya berbagai jenis cara busuk" -Valy.

"Ashiyappp" -Aront.

"Ma, pa Arvind duluan ya" pamit Arvind lalu segera keluar dari ruangan itu dengan Valy.

~

Bad Nerd [ Proses Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang