Di rooftop mino cuma sendirian. Dia mengisap sebatang rokok yang ia pegang. Sebener nya mino tipe jarang ngerokok, tapi kalau dia kesel dia bakal jadi perokok akut.
Irene sendiri yang tripikal gasuka sama orang perokok. Jadi sekarang irene gatau kalau mino ini ngerokok. Mino selama ini ngerokok diem diem. Kalau di tanya sama irene kenapa dia badan nya bau rokok, dia akan alasan kalau tadi dia lagi bareng sama yang ngerokok.
Hubungan mino dan irene berjalan 1 tahun lebih 5 bulan. Dimana ketika mino dan irene ini kelas 2 mereka mulai pacaran.
Awal pacaran mereka agak canggung. Mino yang emang udah suka sama irene bisa di bilang 'cinta' sama irene. Dan irene yang awalnya mino cuma plampiasan nya irene.
Irene mempunyai mantan, kaka kelas alumi namanya kak sehun. Sehun sama irene putus dengan alasan sehun mau fokus ujian kelulusan. Padahal jelas jelas sehun selingkuh sama temen angkatan nya sehun.
Mino emang suka nongkrong di rooftop bareng temen temen nya. Kebetulan mino lagi main gitar dan pas banget irene di rooftop tapi jarak nya agak jauh. Saat itu irene lagi nangis, dia curhat ke mino kalau dia itu baru banget di putusin sama kaka kelas nya.
Saat itu juga mino nembak irene dengan kata kata.
"Siapa suruh pacaran sama kaka kelas. Mending lo pacaran sama temen kelas aja biar bisa di pantau" kata mino saat ituIrene binggung dengan kata kata mino itu. "Hah maksud lo apa?" Mino berjongkok di depan irene. Abis itu bilang "lo nya mau gak pacaran sama temen kelas lo?"
Irene makin binggung. "Apasih, gw gak paham" kata irene yang kini sedang menarik ingusnya dan juga menghapus air matanya dengan tangan nya.
"Mau coba gak?" Kata mino. Irene ngangguk sahabis itu bertanya kepada mino "emang siapa sih yang mau sama gw" kata irene"
"Ada, mau di praktekin sama gw?" Kata mino. Irene menganga dia masih gak paham sama omongan nya mino.
"Hah apasih?"
"Ya lo pacaran sama gw, lo kan satu kelas sama gw"kata mino santai. Irene diam sejenak.
"Jadi mau gak? Kalau gamau gw balik lagi sama temen temen gw ni, gece mau gak ni?" Kata mino menanya.
Mino menghitung 8 detik irene diam.
"Oh yaudah kalau gak mau, hmm, gw rekomen aja lo pacaran sama yoon. Temen sekelas kan?" Kata mino. Mino hendak berjalan ke arah teman teman nya tapi di tahan irene.
"Yaudah ayo praktekin pacaran sama temen kelas" kata irene. Mino berbalik sambil tersenyum.
"Yaudah bentar gw panggilin yoon dulu" kata mino hendak berjalan lagi. Lagi lagi irene menahan lengan mino.
"Bego ih, gw mau nya sama lo" kata irene malu malu. mino tersenyum "kita pacaran" kata mino sambil berjabat tangan dengan irene.
"Sana masuk kelas, dikit lagi bell" kata mino sambil mengacak acak rambut irene. "Lo juga gak masuk"
"Gw laki, bolos gapapa" kata mino.
Irene berdecak. "Beda nya apa coba laki sama cewek kalau bolos, gamau tau lo harus masuk, sekarang lo pacar gw jadi gw ada hak buat atur lo" kata irene
Mino patuh kepada irene. Dia pamit ke teman teman nya lalu dia ikut masuk kelas. Di kelas mino yang emang duduk sama sowon di pojok belakang jadi selalu di pantau irene.
Tidak dipikirkan irene bisa pacaran sama cowok yang selalu irene hindari karena ke nakalan nya mino ini. Mino juga gak kepikiran bakal pacaran sama prima dona kelas nya ini.
Mino tersenyum kalau memikirkan masa masa mino nembak irene dan masa masa mino bucin banget sama irene.
Mino mematikan rokok nya dan membuang putung rokok nya itu lalu menyemprot minyak wangi sebelum balik ke kelas.
Setelah itu mino kekelas. Di kelas mino hanya melihat irene sekilas lalu membuang muka. Irene pun sama dia diam diam memperhatikan mino.
TBC.
ADUH MAAF YA AGAK GIMANA GT HEHEHE.
NGETIK NYA JAM 3 CUY. HEHEHE YAUDAH GT AJA.
VOTMENT JUSEYO
Semoga author bisa apdet setiap hari. Oiya maaf pendek. Bsk janji bakal panjang hehehe.
Maaf ak unpub tadi gara gara chapter ini error
KAMU SEDANG MEMBACA
brandal;mino✔
Fanficmino itu sangar banget. tapi kok kalau sama irene bisa menciut kaya gitu? ©blackaren : 2019.