Hari ini hari yang paling irene pengen lewatin semasa hidup nya. Acara sakral yang bakal di adain di belakang rumah irene adalah acara paling irene benci.
Irene pengen adain acara sakral itu cuma sama mino. Emang irene udah gila sama mino.
Kayak sekarang dia nangis pas di pasangin aksesoris buat nikahan.
"Irene gamau nikah sama suho mah" kata irene sambil nangis.
Biasanya kalau orang mau nikah pasti seneng terharu. Tapi enggak buat irene.
"Rene, gimana udah siap kan?" Kata ayah nya yang udah rapih dengan setelan jas nya.
Jas hitam dengan dalaman kemeja putih lalu pake pita dan rambut di tata dengan pomade membuat bapa bapak itu seperti muda lagi.
Irene dari tadi hobi banget nangis dari 2 hari yang lalu. Bunda irene binggung jadinya.
"Irene mau ketemu suho bun" kata irene setelah diberi air putih oleh sang bunda.
"Gak boleh ketemu calon mempelai, pamali" kata ayah nya kali ini.
"Sabar ya nak, nanti kan kalian ketemu" jata bunda nya.
"Irene kangen suho" bohong irene. Satu satu nya cara buat dia ketemu suho.
"Sabar ya nak, sebentar lagi" kata bunda nya.
Irene makin makin aja kejer nangis nya. Bukan apa apa, dia mau ngomong sama suho kalau dia mau minta batalin.
Gak lama nya, irene di suruh buat ke atlar di gandeng papah nya. Irene kaki nya udah lemes gakuat.
"Rene, ayo kita ijab kabul" kata ayah nya.
Irene jalan dengan pelan, sambil nangis tentu nya, dia gak mau nikah.
Padahal kali ini dia cantik banget pake dress simple putih doang. Gak ada aksesoris lain.
Dia sengaja pilig yang simple karena dia harap nikahan nya ini batal.
Muka nya kepaksa senyum karena dari tadi ayah nya udah ngebentak irene suruh senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
brandal;mino✔
Fanfictionmino itu sangar banget. tapi kok kalau sama irene bisa menciut kaya gitu? ©blackaren : 2019.