Udah 3 hari semenjak kejadian dimana mino brantem sama pak bogum dan juga break sama irene, mino malah jadi diem di sekolah. Bahkan teman teman mino tidak tau mino kenapa.
Mino juga lebih sering ngerokok akhir akhir ini. Mungkin mino ngerasa dia manusia paling menyedihkan.
Kaya sekarang. Sudah habis setengah bungkus rokok yang mino gunakan. Dan banyak sekali sampah putung rokok di gudang sekolah.
Mino sekarang lebih suka menyendiri di gudang sekolah dari pada di rooftop. Dia benar benar ngerasa kosong sekarang.
Mino ngerasa gak punya siapa siapa di dunia ini. Ngerasa jahat karena tinggalin irene gak jelas. Di tambah ngerasa murid paling kurang ajar karena mukulin guru sendiri. Dan terakhir ngerasa kurang kerjaan ketemu papah.
Bahkan papahnya sampe sekarang gak nyariin mino di mana dan mungkin ga peduli.
Mino sekarang udah berani minum alkohol di apartemen nya kalau malem. Biasanya mino minum sambil nangis ga jelas sampe mabok.
pokonya sekarang mino ini jadi lebih bandel di luar lingkungan sekolah. Sekarang mino malah menjadi siswa pendiam di kelas.
Irene kini tak ambil perduli dengan mino, malah kini irene makin dekat dengan sang ketua osis. Taehyung.
Setiap pulang sekolah irene berangkat bersama denga taehyung dan tidak mau ambil pusing dengan gosip yang beredar tentang mino dan bogum.
___
"Pak saya mau ke toilet" izin mino sambil menunduk. Yang lain tak ambil peduli dengan mino.
Mino berjalan ke gudang sekolah. Dia sudah menyimpan rokok dan sekaleng beer yang ia simpan kalau dia merasa gak nyaman dengan dunia luar.
Disisi lain ternyata ada yang me video kan kegiatan mino di gudang.
"Tunggun tanggal main nya" gumam orang yang memvideo kan mino.
_____
Selepas pulang sekolah, irene tiduran sambil main hp. Baca wattpad lalu nonton youtube.
Sebener menurut nya menjomblo itu gabut. Walaupun irene ini belum sepenuh nya belum putus sama mino, tapi tetap saja ia tergolong jomblo.
"Huftt, kangen mino" kata irene yang kini sedang memandang langit yang sedang menitikan air hujan.
Irene memutar lagu di kamar nya sambil rebahan di atas kasur. Lagu joji sanctuary bergema di kamar irene.
If you've been waitin' for fallin' in love
Babe, you don't have to wait on me
'Cause I've been aimin' for Heaven above
But an angel ain't what I needKetika sedang asik bernyanyi, tiba tiba musik mati lalu bergantikan dering telfon. Irene menggerutu. Nomer yang tak di kenal menelfon irene
"Halo"
"Besok siap siap liat akun lambe sekolah"
"Emang ken- tuttt" telfon di matikan oleh satu pihak.
Irene binggung dengan semuanya. Sebener nya ada apa dengan mino?.
_________01.30 malam di mansion keluarga mino.
Plak.
"Saya gak mau tau, hari ini kalian harus cari mino" kata papah mino memarahi bodyguard nya.
Sedang kan mino, ia sedang mabuk di appartement milik nya sendiri. Mino sedang duduk miris di balkon sambil memegang sebotol minuman alkohol.
Sedari tadi mino sudah mabuk. Entah apa yang ia rasakan. Campur aduk.
I don't want a friend (just me)
I want my life in two (my life in two)
Just one more night
Waiting to get there
Waiting for you (all night)
I'm done fighting all night (waiting for you)When I'm around slow dancing in the dark
Don't follow me, you'll end up in my arms
You have made up your mind
I don't need no more signs
Can you?"Huftttt" rancau mino tak sadar di balkon.
___
Pagi nya, mino terbangun dari tidur nya dengan keadaan yang sama. Tiduran di lantai balkon.
"Ahhh" keluh mino karena kepalanya yang pusing.
Dia bangun dari lantai lalu berjalab ke arah kasur untuk menjatuhkan tubuh nya.
"Pusing banget" kata mino.
Di sekolah, irene lagi cari cari mino. Awalnya hari ini irene mau memperbaiki hubungan nya dengan mino. Tapi sekarang aja mino ga ada.
"Masih berantem sama mino?" Tanya jisoo yang kini sedang merapikan rambut dan juga bando.
"Gatau lah jis gw ga ngerti sama dia, masalah nya dia gajelas, terus tiba tiba dia ilang masa"
"Gw juga gak paham sama tu anak, bikin ulah mulu, eh tapi ya rene, ada yang ciduk mino lagi ma-" kata jisoo yang langsung di selak kata kata nya dengan irene.
"Udah ah, cuma rumor, lagian lo ini apdet banget sama gosip" kata irene lalu meninggalkan jisoo ke kelas.
"Hih, gatau aja kalau pacar nya ketauan ngerokok di gudang" gumam jisoo.
Tbc.
Aduh maaf lama apdet nya. Sekulah capek hiksss.....
Aduh udah seribu aja yang baca wkwkwkw. Makasi lo yang udah sempetin buat baca wkwkwkw.
Btw.
Ngetik chapter ini gw mikir mikir, wkwkwk.
Maaf ya kalau terlalu kasar ato mino nya terlalu bandel.
Maa kurang ngefeel
Saran dsn kritik author terimaaaa....
Oiya di chap berikut nya agak kasar maap
😭😭😭Udah gt aja.
Votment. Jusseyo
KAMU SEDANG MEMBACA
brandal;mino✔
Fanfictionmino itu sangar banget. tapi kok kalau sama irene bisa menciut kaya gitu? ©blackaren : 2019.