22; Alasan Klasik

820 94 12
                                    

Hehe.

Gara gara lama updet, jadi bagi yang lupa tolong baca chapter sebelum nya ya hehe.

Selamat membaca 🐓




















































Mino memarkirkan motornya di depan rumah nya itu. Masuk ke rumah dengan terburu buru.

Ketika masuk ke kamar mino binggung dengan apa yang tadi ia liat.

"Tunangan"

Oke. Mino sekarang sedang berfikir tentang itu. Bener katanya, udah gak ada harapan buat mino sama irene balikan.

Mino mencuci mukanya lalu berduduk di sofa balkon di kamar nya itu sambil menghisap butung rokok.

Cuma ada suara angin sama suara bising nya jangkring. Suasana seperti ini biasanya bisa membuat mino menangis.

Cengeng memang.

Cuma nangis doang hal yang bisa lakuin sekarang. Pengen peluk irene rasanya.

Dia sekarang mikir kalau irene bener bener sama orang lain.

Setiap harinya belajar buat mulai lepasin irene.

Walaupin hasil nya sama aja, yaitu gagal.

Walapun dapetin irene segampang balikin tangan, tapi ternyata ngelupain irene itu sesusah buka minyak indomie.

Susah banget.

__

Hari ini adalah hari pertama ujian kelulusan. Dan minggu ini minggu terakhir mino di jakarta.

Mino sekarang berusaha hilangkan irene dari pikiran nya.

Kaya sekarang, mino udah jalan lurus gak perduli dengan celoteh irene yang memanggil nya.

Mungkin bisa di bilang mino cemburu.

"Mino, berenti dulu ihhh" kata irene sambil mengejar mino.

"Apaansih?" Mino kini udah marah gak jelas.

"Kenapa sih lo menghindar dari gw, apa gara gara kemaren malem?" Kata irene.

"Gw gak perduli sama tadi malem" kata mino lalu pergi meninggalkan mino.

Irene gak paham, posisi mino sekarang adalah mantan nya. Tapi kenapa dia ngerasa kalau dia udah selingkuhin mino?

Entah lah.

Pulang sekolah mino berjalan ke arah parkiran motor bersama bobby sambil bercakap cakap.

"Gw mau bimbel, duluan ya bob" kata mino lalu menjalankan motor nya.

Sebelum mino benar benar pergi dari area sekolah, mino melihat irene yang sedang menunggu jemputan nya di depan sekolah.

Ingin rasanya mino ajak pulang bareng tapi gengsi nya lebih besar.

Mino mematikan mesin motornya di dekat pohon jauh dari irene. Dia sedang menunggu irene sampai jemputan nya datang.

Terlihatlah irene yang sekarang sibuk celingak celinguk sambil memeriksa hp nya.

Tak lama kemudian mobil putih merek bmw berhenti di dekat irene lalu irene masuk kedalam mobil itu.

Setelah memastikan bahwa irene sudah benar benar pulang, mino menjalan kan motornya.

Mino gak tau siapa yang jemput irene barusan.

Ujian kelulusan hari pertama udah selesai.
Mino bener bener ngerubah kebiasaan buruk nya itu.

brandal;mino✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang