MAAF KONFLIK NYA GANYAMBUNG ATAU GIMANA, MAAF JUGA KALAU TERLALU DRAMATIS -AUTHOR
VOTE DULU SEBELUM BACA 🙂
HAPPY READING
-AUTHOR BLACKAR
"Demi apa gw gak nyangka mino kaya gitu"
Itu lah kata kata yang di lontar kan oleh siswa siswa yang melihat video mino meminum beer dan juga rokok di gudang sekolah.
Sedangkan irene? Dia lagi gosip gosip sama temen temen nya. Jisoo, jennie dan juga seulgi di ruangan loker. Sebener nya ini lebih ke ngosipin mino.
Irene sedari tadi tanya tanya ke jennie tentang masa lalu mino pas jennie pacaran sama mino. Tentang kelakuan mino ke jennie.
Tapi itu semua jennie jawab di luar ekspetasi irene semua. Mino selama ini emang lembut, gak marah marah, dan juga nyebelin. Tapi ternyata mino juga orang nya sensitif.
Kata jennie, mino sering banget ke cyduk nangis. Jennie juga gak mau nyeritain kenapa mino nangis kaya gitu.
"Alesan gw sama mino putus juga semuanya bukan salah mino. Itu salah gw, gw yang malah selingkuh sama kai dan lebih milih kai dari pada mino, mino juga gak seburuk yang orang orang liat rene. Gw tau gw baru pacaran sama mino cuma 7 bulan rene" kata jennie
"Tapi, dia sekarang beda banget sifat nya rene, dia gak nunjukin semua sikap nya sama lo" sambung jennie.
"Hah? Apasih? Gw gak paham"
"Sekarang dia lebih dewasa ke lo, lo tau gak sih pas pacaran sama gw, mino tuh manja banget rene" kata jennie mereka semua menatap tak percaya omongan jennie.
"HAH SEORANG MINO YANG BADUNG MANJA?!, ck ck ck gak nyangka gw" kaget seulgi.
"Ya mungkin aja rene dia mau berubah sama lo, makanya lo nya juga harus dengerin apa yang mino lakuin jangan dikit dikit marah, dia pasti ada alesan di balik semuanya" kata jennie. Irene berfikir. Dia tak paham apa yang sedari tadi jennie omongkan.
"Tau ah jen gw gak paham"
"Bego" kata jennie
"ANJAI MINO KECYDUK LAMBE SEKOLAH NI RENE" teriak jisoo
Semua auto kepo.
"Ih pelan pelan dong ambil hp nya, kado dari ayang jin nih" kata jisoo ketika melihat mereka berebut hp.
Setelah melihat video itu, irene langsung menghampiri mino di gudang. Jennie, jisoo dan juga seulgi me ngekuti dari belakang.
Brak.
Mino yang sedang merokok terkejut melihat irene. Dia langsung membuang putung rokok yang ia pegang. Dan untung nya mino sedang tak minum beer.
Plak.
"Rene" tahan jennie.
Irene sekarang udah panas, dia udah gak pikirin apa yang tadi jennie ngomong. Dia juga gak peduli sama kata kata jennie 'dengerin dulu omongan nya, dia pasti ada alesan ngelakuin itu' pokok nya irene sekarang tidak perduli dengan itu semua. Sekarang dia di landa amarah.
"Udah berani boong lo sama gw?" Kata irene
Mino hanya diam. Ini juga salah nya tidak menjelas kan kepada irene.
"Udah, gak ada yang bisa gw omongin sama lo" lanjut irene
"Rene, jangan gitu dong dengerin dulu omongan mino, pasti dia ada alesan" kata jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
brandal;mino✔
Fanfictionmino itu sangar banget. tapi kok kalau sama irene bisa menciut kaya gitu? ©blackaren : 2019.