24; UN terakhir.

796 97 8
                                    

Yang lupa bole lah baca ulang part yang kemaren hehe. Lama bat buset gw apdet.

Hepi riding.

Gak terasa hari ini udah UN terakhir buat mino. Filing dia sih kayanya nilainya pas pas an.

Tapi gak ngaruh di jurusan dia juga. Dia udah fix bakal di kirim ke luar negri sama papah nya.

Masalah tentang papah nya. Mino luluh juga ternyata. Papahnya mohon mohon ke mino buat ngelanjutin kuliah di korea.

Tujuan om Jiyong buat kirim mino itu simple sebenernya. Dia cuma pengen mino akrab sama anak dari mama tirinya.

Terlebih mino ini gak bisa cekep akrab sama orang. Menurut papahnya.

Aslinya mino SKSD.

Kaya sekarang dia lagi tanya tanya chenle, adek kelas nya yang baru aja lewat di depan nya.

"Bagus tu sepatu, buat gw boleh lah" kata mino yang kini menatap sepatu basket jordan keluaran terbaru milik chenle.

"Hehehe," kata chenle cengengesan.

Mino mendorong tubuh chenlelalu dia kembali ke kerumunan murid yang lagi nyocokin jawaban.

"Td gw jawaban nomer 8 itu a lo apa?" Kata jennie

"Gw c" kata bobby

"Sama gw juga c" kata zico

"Gw sama kaya jennie" kata yoon.

"Lo apa no?"

"D"

"anj, beda sendiri" kata mereka.

___

Siang nya mino dan semua angkatan nya itu sedang mendengarkan pidato pak bogum di lapangan yang super gersang.

Dengan curang nya guru ganjen ini malah pake payung biar gak panas.

Sekarang udah ada celoteh celoteh perbacotan kaum kaum cewek cewek alay.

Kaya gini ni.

"Pak cepetan dong, skin care mahal, bapak seenak jidat bikin saya keling"

"Aduhhh gerahhh, iw sumpek"

"Bau apek nih gw"

"Ngomong apasih pak bogum gapaham gw"

"Aaaaaaa panuannn"

"Huaaa sunscreen gw"

"Bobby bauuuu iw menyinkir" teriakan nya udah kedengeran itu irene.

"Apa sih rene, gw wangi begini juga" kata bobby sambil merapikan rambutnya.

"Bau mas mas lo, iuw gw sama lo" irene sekarang dorong dorong bahu bobby sampe bobby kejungkel.

"Aduh gak ada lembut lembut nya lo rene aela"

"Bauuu,, gasuka gwww,, sok ngide bat si bau nya, mencolok bat bau nya" kata irene

"Apasihhh,, ini aja gw minta parfum nya mino" kata bobby.

"Oh" kata irene lalu duduk seperti biasa, dan ga ada yang masalah.

"No, masih bucin ni mantan lo" kata bobby, buru buru mulut bobby di bekep sama irene.

"ember bat mulut lo bob"

Mino cuma pura pura sok cool dingin dingin gitu biar keliatan keren di depan irene.

Padahal dia udh dagdigdugser.

"Hey hey hey jangan berisik itu ngapain ngobrol, mana etika mendengarnya" kata pak bogum yang sekarang super duper nyebelin.

brandal;mino✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang