Mino masih aja ngerangkul irene. Irene? Dia mah sekarang lagi manja manjaan sama mino. Gak peduli sama adik kelas yang senyum senyum gajelas dan juga temen temen nya yang meledeki nya.
"Kok kamu bau rokok?" Tanya irene
Mino mulai gugup. Takut ketahuan kalau dia itu perokok.
"Engga ah" kata mino santai
"Engga no, kamu bau rokok, baju kamu aja bau" kata irene yang kini mengendus baju mino.
Mino mikir cepet alesan biar gak ketahuan pacar judes nya ini.
"Hmm, tadi zico ngerokok jadi asep nya bau ke badan" ngeles mino.
Dan bodoh nya irene percaya sama mino kalau mino ini gsk ngerokok.
"Pokonya awas ya kamu sampe ngerokok, aku putusin kamu" ancam irene.
Mino sebenernya udah panas dingin karena ancaman irene ini tapi dia berusaha tenang supaya tidak ketahuan.
"Trs ini rambut kenapa kamu warnain?" Tanya irene kepada mino
"Biar keliatan bad boy, pake pilox ni aku warnain nya hehehe" kata mino
"Aneh kamu mah" kata irene memukul dada mino pelan.
Mereka menikmati pertunjukan pertunjukan di pensi ini hingga irene lupa bahwa dia sibuk.
"Rene, gimana sih lo malah asik asikan disini" kata taehyung yang entah dari mana udah narik irene. Mino udah berapi api sekarang.
Yaiyalah orang acara romantis romantisan sama pacar nya ini jadi keganggu apalagi irene sama mino berantem gara gara si taehyung ini.
"Lepas,jangan maksa dia kalau dia gak mau" kata mino sambil mendorong taehyung.
"Tolong dia sekertaris osis" kata taehyung sambil menatap sinis mino.
Mino hendak menonjok taehyung tapi di tahan oleh tangan kecil irene yang kini menarik tangan mino.
"Udah jangan ribut, tunggu bentar aku ikut taehyung"kata irene yang kini pergi meninggalkan mino.
Mino yang bosan karena di tinggal irene sibuk, akhirnya mino memutuskan untuk jalan jalan. Pensi ini cukup besar. Ada spot foto, makanan dan macem macem.
Kebetulan mino lagi aus karena abis tampil sama zico dia mampir ke booth soda gembira punya jisoo. Yaps jisoo jualan soda gembira sama pacar nya jin.
"AYO SILAHKAN SODA GEMBIRA NYA KAKA" teriak jin dari mic wireless.
"Jis, gw mau soda nya satu" kata mino di jawab anggukan.
"Duduk dulu no sini" kata jin
Mino memperhatikan jisoo yang sedang membuat soda gembira itu.
"Ay, sini aku elapin keringet kamu" kata jin yang sekarang beromantis bersama jisoo di depan mino dan pelanggan lain nya.
"Makasih ya ay" kata jisoo sambil senyum.
"Buruan anjir bikin" kata mino yang udah enek sama drama jinsoo ini.
Gak lama pesanan mino jadi. Mino langsung aja jalan, dia gak mau berlama lama di booth jisoo. Bisa panas kuping nya mendengar kata kata alay mereka. Mino gak iri kok tenang.
Mino berjalan ke booth bobby. Terlihat lah bobby yang kini lagi berkutat sama box box tupperware pesanan ibu ibu sosialita yang kini asik memilih milih tupperware.
"Bob ayo bob jalan jalan" ajak mino.
"Ah engga ah, lo gak liat ini gw di tahan ibu negara di suruh jaga booth" kata bobby
KAMU SEDANG MEMBACA
brandal;mino✔
Fanfictionmino itu sangar banget. tapi kok kalau sama irene bisa menciut kaya gitu? ©blackaren : 2019.