"Mau kemana?" Suara bariton om jiyong dari ruang Tv.
Jarang jarang mino jam segini udah siap siap buat pergi di hari weekend, biasa pas weekend mino nge bangke di kasur sampe sukses.
"Mau ketemuan sama temen kampus, minjem mobil pah" kata mino yang lagi berjalan ke arah dapur buat ambil satu slice roti.
"Jangan sotoy kamu, naik bus aja nyasar"
Mino menyipitkan mata nya "kan bisa liat maps pah, mino males naik bus pah, bikin tambah nyasar" kata mino.
Papah nya meletakan buku yang lagi dia baca "Mobil nya nanti papah pake buat kerja, yang satu lagi mau di pake mama kamu, emang nya kamu mau pake mobil pembantu?" Kata om jiyong.
"Ya engga lah, masa aku pake pick up buat jalan jalan" tolak mino.
"Yaudah kalau gak kamu minjem mobil donghyuk aja" suruh papah nya.
"Ah gamau pah, lagian papah gamau beliin mino mobil apa?" kata mino.
"Donghyuk-ah" panggil om jiyong, kebetulan ada donghyuk.
"Ne Appa-nim" jawab donghyuk.
Om jiyong ngobrol sama donghyuk pake bahasa korea yang bikin mino puyeng sama obrolan nya.
"Igo, josimhae hyung" kata donghyuk sambil nyerahin mobil nya.
( ini, tiati ya bang)Dengen gengsi yang gede, mino ambil kunci mobil nya.
"Gomawo, don't call me hyung, call me abang" kata mino ke donghyuk.
Mino sama donghyuk itu sebener nya gaakur. Bukan karena donghyuk gak nerima mino, tapi mino nya aja yang rese gamau nerima adek nya itu.
Mino langsung ke parkiran mobil rumah nya. Udah lama banget dia gak nyetir mobil, terakhir nyetir itu pas pacaran sama jennie. Kelas 2 sma
"Masih bisa gak ya gue nyetir" gumam mino.
Awal mula nya ngendet ngendet emang. Tapi dia tetep fokus buat nyetir.
KRINGG....
"Halo" kata mino dia telfon.
"......."
"Ne, odiga?" Tanya mino.
"......"
"I will be there"
"....."
"Okey, bye"
Tut.
Mino mematikan telfon nya dan langsung otw ke tempat tinggal temen nya buat jemput.
Sementara itu.
"Rene, mas hari ini harus banget balik ke jakarta, ada perusahaan di dubai yang harus mas tanganin, berkas berkas nya ada di apartemen mas yang di jakarta. Mas harus pulang" kata suho.
Irene berhenti menyesap kopi panas nya itu "jadi kita pulang?" Tanya irene. Dia gak mau tinggalin negri gingseng ini sebelum ketemu mino.
"Iya harus, ini urgent"
Irene bengong bentar "irene boleh di korea dulu gak? Beberapa hari" kata irene.
"Mas gabisa"
"Irene sendiri, kasih irene seminggu buat cari mino" kata irene mohon ke suho biar boleh.
"Korea bahaya buat kamu, sendirian kamu di negara orang" kata suho.
Irene udah mau nangis "terus kapan lagi mas? Kalau kita pulang ayah pasti suruh kita nikah lagi" kata irene.
"Yaudah kalau gitu, bodyguard aku suruh jagain kamu di selama di korea" kata suho.
Irene menggeleng "enggak usah nyusahin, aku bisa sendiri disini, plis aku mau cari sendiri" mohon suho.
Suho menghela nafas nya "yaudah, kamu boleh disini sendiri, tp kalau ada apa apa hubungin mas" kata suho.
Suho mengeluar kan blackcard nya dari dompet "buat keperluan kamu, kamu jg bisa tinggal di apartement mas" kata suho.
"Makasih mas udah mau tolongin irene" kata irene sambil peluk mino dari samping.
Suho tersenyum, Coba suho yang ada di posisi mino, Suho pasti bakal bahagia di sisa hidup nya berdua sama irene.
___
End.
bercanda awoakwoakok.
Tbc deng.
Tebak itu siapa yang mau di jemput mino?
KAMU SEDANG MEMBACA
brandal;mino✔
Fanfictionmino itu sangar banget. tapi kok kalau sama irene bisa menciut kaya gitu? ©blackaren : 2019.