Vote dulu baru boleh baca! jan jadi sider.
komen jg ya mksh
Happy reading :)
Dengerin lagu ini dulu sebelum baca, biar feel sama suasana nya dapet. Baca jg lirik nya, soalnya bakal nyambung hihi.
"Kalian tetap disini, jagain irene, kalau ada apa apa telfon saya" kata mas suho yang lagi diskusi sama bodyguard nya.
Suho menatap irene "kalau ada apa apa telfon mas, jangan buat konyol disini" kata suho.
Irene ngangguk "makasih ya mas udah mau ngertiin dan tolongin irene sampe sini, maaf juga kalau dulu irene sempet kasar sama mas" kata irene meluk suho erat.
Suho senyum, bisa aja ini pelukan terakhirnya buat irene "mas juga mau bilang makasih ke kamu karena udah sempet numpang di hati mas, udah jadi moodboster mas dulu, mas harap kamu sama mino bahagia" kata mas suho masih peluk irene.
Gak sadar, kalau suho udah netesin air mata sampe netes ke rambut irene
"Mas berangkat sekarang ya" kata suho ke irene senyum.
Irene mengangguk "hati hati mas" ucap dia senyum.
Setelah suho masuk bandara, irene langsung naik taxi bandara buat anterin irene ke CU gangnam tempat kemaren irene ketemu mino.
"Thank you" kata irene ramah sambil kasih uang ke driver taxi.
Irene keluar dari taxi, pas keluar, dia kaya orang linglung gatau arah pulang, apartement mas suho ada di daerah seoul.
Irene memutuskan beli kopi panas di CU sambil duduk duduk, siapa tau ketemu harta karun berupa mino kan mantul.
Udah sekitar 4 jam irene berdiem di tempat duduk CU, udah sekitar 3 episode drakor dia tuntasin, sesekali liat liat ke sana kemari.
Irene juga masih dalam pantau an bodyguard suruhan suho.
Irene akhirnya nyerah, perut nya laper, udah makan satu cup ramyun pun gak kenyang. Hari juga udah sore, akhirnya mau gak mau dia pergi ke arah seoul aja sekalian pulang.
Di taxi irene ngeliat liat SNS atau bahasa indonesia nya sosmed tentang mino, mulai dari ig om jiyong sampe ig lama mino. Udah cukup lama mino gak aktif di instagram nya.
Udah tanya tanya dari zico sampe june mereka gak mau kasih tau ig mino apa walau pun udah di sogok velg vespa yang harga harga nya berlipat lipat meraka tetep tutup mulut, gamau buat kasih tau.
Mungkin sogokan mino lebih mahal :)
Mereka semua juga kompak gak follow mino di instagram. Irene pernah juga sadap hp bobby, tapi gak dapet apa apa di hp si bobby selain screenshot an rekor PUBG nya bobby.
Irene lagi jalan di area myeongdong sambil liat kesana kesini. Dia cari tempat makan yang bisa hangatin badan nya yang mengggigil.
Irene tipe yang gak bisa kena dingin, liat aja tubuh nya kecil imut gitu tb tb di terpa dingin. Muka nya sekarang juga udah pucet banget.
Satu Tangan nya yang mengigil udah dia masukin ke dalem kantong mantel nya, satunya lagi menarik koper besar tempat barang barang nya. Salah besar hari ini irene gak pake baju yang tebelan. Dan sial nya hot packs yang harus dia bawa itu ketinggalan di hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
brandal;mino✔
Fanfictionmino itu sangar banget. tapi kok kalau sama irene bisa menciut kaya gitu? ©blackaren : 2019.