"Kamu maahhh ihhhh" teriak irene sambil memukul mino yang kini terduduk di sofa rooftop.
Mereka berdua sedari tadi sedang asik dengan dunianya berdua. Mino dan irene memutuskan untuk bolos 2 mata pelajaran. Awalnya mino yang memaksa irene untuk bolos dengan alasan 'kangen'
Irene awalnya marah ke mino gara gara ngajak bolos akhirnya luluh dengan aegyo bodoh yang mino tunjukin ke irene.
"Kita gak kenapa napa disini?" Tanya mino. Jujur dia itu takut kepergok guru karena bolos.
"Gak papa, santai aja ay" kata mino yang kini menyedot minuman yang ia pesan ketika jam istirahat.
"Ay?" Tanya irene
"Ayang" kata mino santai. Gak habis pikir mino ini ternyata alay juga.
"Apaan sih alay tau gak wkwkwk" kata irene sambil ketawa cekikikan.
Ting.
Guldul squad.
Yoon: kemana lo no.
Bobby : lah emang di kelas mino ga ada?
Yoon : gak, irene juga
Bobby : paling bolos
Yoon : sayang sayang ego lu bolos @mino bu dara aja ada rapat.
Bobby : anjir free class, di kelas gw bu seolhyun gamasuk trs di ganti pak bogum, ah elah benci bat gw.
Yoon : sabar ya lur
Zico : yoon mau ikutan main kuda tubruk kaga?
Yoon : lo dimana sih
Zico : di aula sekolah
Mino : gw di rooftop dari tadi sama irene
Hoony : anjir dah sebel banget gw sama pak haechul.
Mino : kenapa sih?
Hoony : di paksa suruh foto seragam olahraga yang baik dan benar. Apa coba pak haecul.
Mino : yaudah lah gapapa
Hoony : ih sebel aja, masa masa free class gw terbuang sia sia gt aja.
Mino : wkwk sabar lur
__Irene menatao tak suka mino yang kini sibuk dengan hp nya di banding dia. Irene mengambil hp mino yang ia lagi mainkan lalu hp nya dia masukan ke kantong rok dia.
Mino menatap binggung irene yang mengambil hp nya tiba tiba
"Kalau sama aku jangan main hp, aku gasuka di duain sama hp" kata irene ketus
Dengan otak jailnya mino terseyum aneh ke irene.
"Cemburu sama hp?" Kata mino menggoda irene yang lagi ngetekuk muka nya.
"Gak"
"Boong ih"
"Gak"
"Ih sayang nya aku cemburu"
"Apasi no" mino kini mengklitikan irene.
"Lagian kamu lucu aku nya gemes kalau kamu cemburu" kata mino.
KAMU SEDANG MEMBACA
brandal;mino✔
Fanfictionmino itu sangar banget. tapi kok kalau sama irene bisa menciut kaya gitu? ©blackaren : 2019.