Halo halo yang lupa sama alur nya boleh baca ulang part sebelum nya. Dan kalau ada perbedaan ngetik maapin yak, gatau pokonya kalau ngetik ini sama ff satu lagi bawaannya beda.
Happy reading semua.
"Ayo pulang rene, udah mau malem" ajak suho
Irene udah sedari tadi duduk di bangku CU sambil menenggelamkan muka nya di tangan nya.
"Ayo pulang rene, nanti kamu kedinginan" kata suho.
"Ayo pulang rene, kalau kamu tetep kaya gini, aku tinggal, biar aja nanti di culik setan gonjiam tau rasa kamu" kata suho menakuti irene sambil terkekeh ringan.
"Ck, yaudah ayo pulang ke hotel" kata irene
Irene jalan duluan mendului suho yang lagi geleng geleng kepala di belakang.
"Emang tau jalan di gangnam" kata suho teriak sediikit.
Irene nengok ke belakang "ya enggaklah, makanya mas nya gece"
"Iya iya, ayo"
__
Mino memasuki rumah nya, ada keluarga tiri nya yang lagi makan malem.
"Mino, sini makan malem" ajak Tante CL.
"Gak mau tante masih kenyang" kata mino seadanya.
Mino emang masih kaku sama keluarga nya, terlebih sama mama tiri nya dan saudara cowok nya.
"Ayo atuh no, makan malem bareng" ajak CL lagi.
"Gak ma-"
"Mino ayo, hargain" kata papah nya.
Mino berjalan gontai ke arah meja makan, males banget keadaan kaya gini bagi mino, biasanya dia bakal ambil lauk sama nasi nya, terus bawa makanan nya ke kamar.
"Yang banyak" suruh tante CL.
mino menatap tajam, emang dari awal mino gak setuju sama pernikahan ayah nya ini, terlebih baru beberapa tahun mediang ibu nya pergi papah nya ini udah pacaran.
"Mino!" Bentak papah nya ke mino.
CL menggelengkan kepala nya ke jiyong "gapapa kang, jangan di marahin"
Jiyong gak habis fikir sama mino, udah hidup enak tapi gak ber syukur "papah gak pernah ajarin kaya gitu" kata jiyong marah marah.
Donghyuk dari tadi cuma nyimak walopun gapaham padaan ngomong apa.
"Ah terserah lah mino capek" kata mino yang langsung beranjak ke atas, emang dia capek banget hari ini, mood nya juga aburadul gara gara tadi ketemu irene. Di tambah papah nya dan istri nya bikin mood mino jelek.
"Gabisa gue di korea mulu, bisa gila gue disini, mending di jakarta bebas gak ada papah yang super rese" gumam mino.
Dia membuka baju nya dan menganti baju nya dengan kutangan. Dia lagi liatin tato tato di badan nya yang kemaren mino baru bikin. Dan di respon tamparan oleh papah nya.
Tapi gak lama, papah nya ngerti kalau itu juga terserah mino nya juga mau tatoan atau enggak.
"Nambah tato apa lagi ya, gue mau nambah tato di telapak tangan lucu kayanya" kata mino sambil terkekeh dikit.
Mino membaringkan badan nya, dan sempat berfikir.
"Gimana kalau gue ketemu irene lagi besok? Gue gak siap, gue gak mau" gumam mino.
"Hhhhhhh" helaan nafas mino, dia frustasi banget emang.
mino akhirnya memutuskan mandi dan berendam buat buang stress dia hari ini. Lilin aroma terapi sama lagu penenang emang cocok buat berendam di malam hari.
Selesai mandi, mino cuma pake celana selulutut doang, Sambil gosok gosok rambut yang masih basah.
Mino berjalan ke arah nakas kamar kamar nya, ngecek hp nya yang dari tadi bunyi notif.
TING!
Kaokaotalk :
Unknow: hai mino.
Mino mengerutkan dahi nya.
"OH DIA!"
TBC HEHE
VOTE KOMEN GOMAWO
KAMU SEDANG MEMBACA
brandal;mino✔
Fanfictionmino itu sangar banget. tapi kok kalau sama irene bisa menciut kaya gitu? ©blackaren : 2019.