VOTE SAMA KOMEN YAK
MAKASI, INGET KOMEN HEH, SENENG BACA NYA KALAU PADA KOMEN.
Hehehe.
met baca.
-author
Gak kerasa sekarang mino lagi duduk baris buat wisuda. Dan gak kerasa juga 12 jam lagi mino ninggal semuanya.
Ninggalin motor nungging nya itu.
Ninggalin temen temen nya.
Ninggalin jakarta.
Dan
Ninggalin irene.
Dia sebenernya mau nangis kenceng aja, tapi kan dia lanang, masa nangis.
Tahan tahan.
Dia nahan buat gak nangis buat sekarang.
Acara wisuda udah selesai, sebelum bubar semuanya foto foto dulu buat kenang kenangan nanti.
Kayak sekarang mino lagi foto sama sahabat konyol nya ituHanbin, zico,june gak lupa juga bobby.
"Yah no, gue kangen banget pasti sama lo ni" kata june
"Ah alay ah, gue aja gak sedih" boong guys yang di bilang mino. Mino sedih.
Mereka pelukan kenceng banget sampe pengep. Abis itu mino foto foto lagi.
"Nanti lo pada ikut kan anterin gue ke bandara?" Kata mino sambil senyum ke mereka.
"Ikut lahhh, yamasa gw ga ikut" kata bobby. Temen sepertaperwer nya itu menyahut.
"Yah entar gw gak bisa bantuin mami lo jualan tupperware lagi bob" kekeh mino.
Gak sadar dari tadi ada yang merhatiin mereka mereka. Tapi mereka nya aja yang lupa sekitar.
"No" kode hanbin yang ngelirik irene sama jennie yang udah diri gak jauh dari mereka sambil megang bunga di tangan jennie.
"Kitacabut bentar ya, kalian selesain mantan mantan nan nya, dah" kata zico sambil nepuk pundak mino kenceng.
Mino liat irene sekilas, abis itu liat jennie.
"Hmm, kayanya gue di panggil kai ni no, lo pada ngobrol aja ya hehe, dahh" kata jennie abis itu pergi.
Irene dengan tubuh mungil nya itu nunduk.
"Kenapa?" Tanya mino
Langsung dah tu si irene peluk mino erat banget sambil nangis.
"Jangan pergi ke korea no" kata irene sambil nenggelimin muka nya ke jas nya mino.
Mino sedikit terkekeh "gabisa, yakali gue batalin, mau di amuk bapak gue, udah di beli juga tiket pesawat nya" abis itu mino ketawa dikit.
"Ihhh, yaudah sini mana tiket aku bakar, kalau gak aku robek, atau hanyutin aja di pantai ancol" irene nangis gajelas sekarang.
Mino peluk juga irene nya. Gak lama dia ngeliat pak bogum.
"Astaga, jangan pacaran disini hehe" yap, pak bogum udah sadar kalau irene gamungkin jatuh ke pesonanya tu guru. Bogum udah minta maaf sama irene juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
brandal;mino✔
Fanfictionmino itu sangar banget. tapi kok kalau sama irene bisa menciut kaya gitu? ©blackaren : 2019.