Hari ini pensi di mulai. Semuanya brifing di aula bersama pak heechul guru olahraga sebelum pensi mulai.
"Udah kayanya cukup, kita doa semoga acaranya lancar" kata pak heechul.
Semuanya bubar dari aula. Irene langsung ke arah panggung untuk mengecek dan juga untuk menggontrol. Mino tentu saja sekarang sedang kulineran. Kini mino sedang ada di booth sosis bakar sama bobby.
Cuma bobby doang yang gak sibuk. Sebenarnya bobby sibuk buat jaga booth tupperware punya mamah nya tapi tadi mino paksa buat kulineran.
Selesai makan sosis mino pindah ke booth thai tea. Cukup ngantri di booth itu tapi mino cari gampang. Dia nyelak.
"Ngantri dong" kata orang itu, sepertinya dia pengunjung pensi sekolah ini.
"Suka suka gw lah" kata mino gak ambil perduli dengan orang yang kini berbacotan.
"Bang thai tea 2 gapake lama, kalau lama ni termos saya tumpahin kalau lama" ancem mino.
Bisa di bilang mino ini biang nya sekolah. Siapa yang gak tau mino. Cowok kasar, nyebelin dan songgong.
Selesai dari booth thaitea mino berlalri ke arah panggung umtuk melihat pertunjukan senam poco poco pacar nya itu.
Dia sedikit tersenyum ketika pacar nya itu salah gerakan. Lucu.
Setelah melihat senam poco poco nya irene, mino lanjut kulineran lagi sekarang mino masuk ke booth nya wendy yang kini lagi jualan seblak rasa merah. Katanya sih rasa nya kaya merah gitu.
"Ini motivasi lo bikin seblak rasa merah tuh apa si wen" tanya mino sambil memperhatikan wendy yang kini sedang memasukan kerupuk.
"Lo harus coba,ini tuh enak banget no, tau gak sih ini tuh kaya ada sensi waw gt tanya aja tuh si joy, dia aja udah abis 2 mangkok, oiya lo kalau mau coba bayar" kata wendy
"Yaudah deh gw mau, yang pedes" kata mino.
Mino mencoba seblak yang katanya ada sensi uwaw di dalam satu mangkuk itu.
"Enak anjir, guruh gitu, curiga ni seblak lo masukin upil jadi gurih" kata mino.
Reflek pelanggan yang ada di situ jadi menatap jiji mangkuk yang ia makan.
"Lo mah bikin gw bangkrut no" kata wendy.
"Pencanda wen"
Abis dari booth wendy, mino ke booth kecantikan punya jennie. Jennie mantan pacar mino sekaligus sahabat nya irene. Tenang ges jennie udah taken an.
"Jen lo jualan apa ni" kata mino
"Sini no masuk" kata si jikildin alias mas jongin atau bisa di sapa kai. Mas kai ini lagi maskeran rupanya
"Eh kai, apa kabar" kata mino
"Baik baik, lo gimana?, sini masuk maskeran bareng, jen itu pasangin masker ke muka mantan kamu tuh" kata jikildin atau jongin atau kai itu.
"Sini no rebahan di sebelah kai nanti gw ambilin dulu masker nya di kulkas, zico sama bobby mau ikutan" Kata jennie. Zico sama bobby hanya mengganguk.
Booht jennie spesial ada karpet berbulu di dalam booth untuk orang coba coba produk masker nya jennie ini. Jadi sengaja di kasih bantal sama karpet dna juga kipas.
Sekarang mereka ber 4 udah kaya ikan teri di booth jennie sambil maskeran.
"Ini tuh masker ekstark bawang bombai campur bunga melati" kata jennie.
Meraka hanya menatap jennie tak percaya.
"Aduh jen muka gw berasa mirip jidi" kata mino yang kini selesai maskeran.
KAMU SEDANG MEMBACA
brandal;mino✔
Fanfictionmino itu sangar banget. tapi kok kalau sama irene bisa menciut kaya gitu? ©blackaren : 2019.