40- epilog

990 82 15
                                    

"Santai aja santai, jangan kaku gitu"

Gak kerasa udah mau jadi suami orang aja mino

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak kerasa udah mau jadi suami orang aja mino. Setelah nganggur bertahun tahun akhirnya mino bisa jadi Raja Ratu satu hari bareng irene.

Acara kali ini tema nya putih, semuanya putih pokoknya. Mulai dari tema atlar sampe dresscode tamu harus pake putih.

"Ayo no stand by udh mau mulai acara nya" kata papah nya itu.

Mino menangguk lalu langsung berdiri di atlar. Gak nyangka banget mino bisa bareng bareng lagi sama bucin nya ini.

Irene mulai masuk atlar sambil di gandeng ayah nya itu. Menurut mino, istrinya ini cantik kebangetan.

Mino sampe gagal fokus sama visual nya irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mino sampe gagal fokus sama visual nya irene. Sempet ngehayal dikit gimana nanti mereka punya anak yang super cakep.

"Cantik" kata mino pas irene udah ada di hadapan nya.

Irene sekarang gantian gandeng mino buat jalan di karpet merah ala ala tuan putri sama pangeran.

Banyak tamu yang nangis haru sama pasangan bucin ini. Gimana gak bucin, mulai dari irene yang setia banget sama mino.

Sekarang acara lempar kembang (sumpah gapaham namanya apa)

Irene tersenyum ke semua tamu undangan. Ketika udah sampe ke singga sana mereka berdua. Pasutri ini langsung di suruh potong kue sama suap suap an sama MC acara ini.

Malu malu kucing mereka berdua "mas duluan ya yang suapin irene" mino jadi kagok tiba tiba.

Apa lagi MC acara nya gebener. MC nya ada june, bobby sama dk yang isi nya gak jelas semua. Isinya cuma ledekin dk yang gapaham sama bahasa indonesia.

"Cium cium cium"

Irene menatap tajam temen temen nya itu, bukan sekali MC ngaco ini nyuruh mino cium irene.

"Private itu mah" teriak mino sambil cengengesan.

Gak lama nya, mino dapet cubitan di perut nya itu.

"Asal ngomong, tamu masih banyak" omel irene.

"Hehe"

Acara nya udah selesai, semuanya sukses tanpa hambatan.

"Gak kerasa anak papah udah jadi istri orang"kata om donghae sambil nepuk nepuk pundak irene.

"Istri mino ni om" kata mino.

Donghae berdecih "ini anak om ya, kamu jangan belagu mentang mentang udah jadi suami nya" kayanya mino sama donghae kaya tom and jerry.

"Udah napa ih, ayah juga kaya anak kecil" sekarang bunda nya irene.

Mino sedari tadi ngumpet di belakang yoona "Ngapain ngumpet di belakang istri om" masih aja donghae.

"AYAH UDAH"

"Iya iya"

Jiyong sama eomma CL menghampiri mereka yang lagi bercanda canda.

"Saya langsung ke korea ya, gak percaya anak saya sekarang udah punya istri" kata om jiyong

Mino tersenyum lalu memeluk papah dan eomma nya itu.

"Maafin mino ya, selama ini gak mau ngebuka hati mino buat eomma sama papah" kata mino.

"Iya sayang gapapa, yang penting kan kamu sekarang udah bahagia, buatin cucu buat papah sama eomma yang banyak ya" kata jiyong.

"Itu mah bisa di atur" kata mino.

Setelah mengantar keluarga mino ke bandara, irene sama mino langsung menuju hotel buat istri rahat. Hari ini bakal jadi hari yang gak bisa mino lupain selama hidup nya.

Semua acara sukses, mino tersenyum senang, menghampiri istrinya itu yang lagi pake skincare "Makasih udah mau nunggu aku" kata mino memback hug irene yang lagi ngaca di meja rias.

"Aku seneng bisa sama kamu lagi" kata irene sambil memegang tangan mino yang ada di perut nya. Mino mengecup rambut irene dengan kasih sayang.

_

2 tahun kemudian

Bayi kecil yang ada di pangkuan papah nya itu lagi tertidur nyenyak. Sesekali mino mengecup pipi anak nya itu.

Song Hyunsuk Samudra. Bayi laki laki dari pasangan Reonandra Mino Samudra Dan Song Adelia Irene Samudra lahir belum lama itu di beri nama Song Hyunsuk Samudra. Nama yang di kasih dari haraboji nya itu.

"Sayang,hyunsuk nangis, kayanya Pup aku gak bisa gantiin dia pampers" kata mino.

Irene yang lagi ngiris cabe menghela nafas nya "aku lagi ngiris cabe, emang nya mau pantat anak kita kecabean? Kamu aja"

Mino menghela nafas nya lalu berjalan gontai ke arah kamar mandi Mino ngumpulin nyali dulu buat buka pampers berisi Pup anak nya ini.

"Ayo no, lo bisa" gumam mino menyemangati dirinya sendiri.

Mino mulai ngerobek pampers nya itu

HUEK

Mino muntah pas cium bau pup nya yang super menyeruak. "SAYANGG, AKU GAKBISA"

Ada ada aja papah muda ini.

Namanya juga anak tengil jadi bapak, ya gini lah. Tapi sekarang mino udah berubah banyak. Lebih dewasa tentunya. Dan tegas menjadi kepala rumah tangga nya bersama irene.

brandal; mino






END.

DAH SELESE NI. MAAP YA KALO END GA NGENA,,,,

YAUDAH DADAH makasih udh mau baca sama nunggu ni ff dari awal awoakwok. Pdhl ni ff super ngaret,

Squel masih jadi pertimbangan gr gr ganti alur. AWAL NYA NI FF MAU SAD ENDING. Tp gjd

Tapi author baik.

Yaudah. Nanti kalo ada squel di kabarin. Jan apus dl ya.

Makasih semuanyaaaa 😍

Makasih yang udah mau vote sama komen, jujur author seneng liatnya.

Makasihhhhh

brandal;mino✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang