39- meet again

729 82 8
                                    

"Baik, saya bahagia kok di sana sama calon istri saya" mino senyum senang.

Kaya zonk bukan? Nungguin lama lama tiba tiba udah punya calon aja ni ulet bulu.

Irene mengerutkan kening nya "maksud kamu? Udah tunganan? Selamat ya" Tanya irene.

Mino tersenyum "Kalo sekarang lagi di jakarta beda lagi cerita nya" tambah bingung di buatnya irene ini.

"Hah?"

"Tujuan Saya ke Jakarta mau nikahin anak orang loh" makin gajelas mino ini.

"Loh, bukan nya udah punya calon di korea? Kok malah mau nikahin orang jakarta" tanya irene.

"Siapa bilang mau nikahin orang jakarta, orang mau nikahin orang bandung" kata mino.

NAH LOH, siapa lagi orang bandung di deket mino sekarang selain hanbin sama irene. Yamasa mino mau nikahin hanbin. Yang bener aje.

Irene tersipu malu malu, kalo bener secara gak langsung irene lagi di lamar sama manusia tengil yang sekarang udah berwibawa ini dong.

"hah siapa?"

















































































"ayo nikah"

_____

Irene menggandeng Tangan mino. Masih agak malu malu setelah di lamar sama si tengil ini barusan.

"Pah, Ini irene" kenal mino ke papah nya itu.

Irene tersenyum, sebenernya juga udah kenal sama om jiyong ini.

"Papah udah kenal, jangan sok malu malu kamu irene" om jiyong terkekeh.

Irene malu malu, masih agak canggung sama mino, orang udah 8 tahun gak ketemu jadi lupa rasanya deketan lagi sama ni orang.

Jujur irene kangen, tapi malu nya itu loh. Gimana gak mau malu, muncul muncul ngelamar. Sungguh sepres bukan?

"Yaudah ayo langsung nikah aja kalian, gak tahan mau ngeliat kalian punya anak" usul donghae. Jujur om om yang udah berumur ini pengen cucu banget.

"Yaudah nanti kita bicarain ya om, yakali kita ngobrol nya di galeri nya irene, gak bagus dong momen nya" kata mino.

Donghae tersenyum, ternyata mino gak seburuk yang om donghae kira. Badan doang tato an, tapi kelakuan nya friendly.

"Tinggal atur aja waktu nya, om restuin kok, soalnya kamu kaya" bener bener tipe om om matre om donghae ini.

"Matre banget si pah, irene malu" bisik irene.

Om jiyong terkekeh "Yaudah kalo gitu, gak bisa lama lama"

Irene menatap mino "kamu mau kemana lagi no?" Tanya irene. Nah kan, tadi aja saya kamu saya kamu an sekarang balik lagi ke mode bucin.

"Besok aku mau balik ke korea lagi" nah kan, irene langsung gelendotan gajelas ke mino.

"Kirain abis lamar aku, kamu bakal balik lagi disini no" irene mengerucut bibir nya gemas.

Mino tersenyum "Sebentar aja ya, nanti aku kan bakal balik ke jakarta lagi buat acara lamaran kita" kata mino.

Irene masih manja manjaan "Kapan?"

"Besok aku pulang, kamu anterin ya" irene mengerucutkan bibir nya gemas.

"Kalo engga, malem ini kita dinner gimana?" usul mino.

Irene masih gak mau jawab, baru beberapa jam di buat seneng, udah di bikin galau lagi anak orang.

"Aku cuma sebentar kok di korea, gimana sayang? Gapapa kan" NAH MELELEH SI IRIN INI KAYA KEJU KRAF BARU AJA DI BUAT GALAU UDH DI BIKIN MESEM MESEM LAGI.

"Gak di pecel kan?" Mino terkekeh.

"Pecel high class"















__

@claras_rene

♡ Like 8,720

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡ Like 8,720

@claras_rene  mr.reondra my bae.

@bobbyow perasaan baru beberapa jam yang lalu lo ngeluh gak punya pasangan. curigong....

@hanbinubin loh rene... 🌚

@jenniehan IHH GAK CERITA conglatulation irin 💕💕

@jisuyaa ih selamat ya

@zikazico mau sotoy, itu mino ya?

@junnneed mau jadi hate comment ah, ni poto lo donlot di pinterest kan rene?

@nayhiyon selamatt 💕💕

@somaysom doain nyusul ya kak 💕💕

View all 1,839 comment

@minondreondra

@minondreondra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡ Like 13,828

@minondreondra Mrs.Samudra

Trun off commenting.

____

Nah dah ya tu jan di demo.

jujur author sampe ganti alur awoaksokaok.

mau ga mau epilog author apus gr gr beda alur.

kan author bucin reader nim.

MAKANYA VOTE SAMA KOMEN JANGAN SIDER.

Sekian.

Oiya lupa.

tbc bakal di apdet sebulan lagi awoakwokok

brandal;mino✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang