20; Sehari

864 98 7
                                    

Yang lupa sama alurnya bisa baca chapter sebelumnya.

Sekarang mino sama irene lagi diem dieman di motor. Irene sekarang gengsi banget buat meluk mino.

Ide jail mino keluar pas liat irene udah nahan nahan buat ga pegangan ke mino.

Brumm...

Mino sengaja biar irene bisa peluk mino sekarang. Reflek irene kejengkang lalu memukul pundak mino.

"Bego"

Mino terkekeh di balik helm yang dia pakai.

Irene kini sudah jedar jedar jantung nya gara gara ide konyol mino.

__

Mino ngajak irene ke kota tua ternyata. Mereka sekarang jadi kaku banget setelah mereka putus.

"Rene ayo makan kerak telor di situ" ajak mino lalu menggenggam tangan irene.

Beda banget emang rasanya genggam tangan mantan apa lagi mantan terindah.

Lebih canggung.

Sesampainya di tempat pedangang kerak telor, irene sama mino cuma diem diem an. ga ada topik yang mau di bahas.

Pas keraktelor nya dateng, mino dan irene bergegegas makan kerak telor nya.

"Rene, lo tau gak kenapa gw ajak lo kesini?" Tanya mino.

"Kenapa emang nya?" Irene masih sibuk makan.

"Karena tempat ini, tempat pertama kali yang gw datengin sama lo dan berkesan"

"Gw bakal kangen banget sama tempat ini sama lo juga" kata mino.

"Hah? Maksud lo apa?" Tanya irene

"Gapapa, udah ayo cepet makan nanti keburu dingin itu kerak telor nya" kata mino.

Selesai dari kotu mino ngajak irene ke museum di jakarta. Foto foto segala macem.

"Enak kali ya gw bikin museum isi nya tentang lo semua"

"Ada ada aja lo no" kata irene.

"Asal lo tau aja, museum tempat yang paling gw suka, karena gara gara ada museum kita jadi tau masa masa lalu" kata mino.

"Nah kalau gw bikin museum isi nya tentang lo semua, gw bisa liat masalalu gw yang indah hmm,, lebih tepat nya lo yang indah" kata mino.

Irene cuma menatap malas mino doang. Dia udah enek sama kata kata manis mantan sableng nya ini.

"Udah deh berhenti ngardus no" kata irene.

"Engga ngardus itu rene lo nya aja yang baperan jadi manusia" kata mino.

"Lo nya yang mulai gmn gak baper" kata irene sewot.

"Tuh kan bener baper"

"Nyebelin!" Sewot irene lalu mino mendapatkan Gebukan dari tangan kecil nya.

__

Udah mulai senja mino sama irene lagi duduk duduk di bangku kotu sambil makan pop mie.

Katanya sih pop mie senja biar kaya anak indie.

Mino lagi asik asik nya liat bocah bocah main layangan di lapangan kotu sambil makan pop mie di tangan nya.

Irene dari tadi sibuk balesin chat dari taehyung dan sibuk menjawab telfon taehyung. Mino udah bete dari tadi gara gara hal itu.

Cemburu mungkin.

"Rene, kalau sama aku jangan main hape!" Larang mino tak sadar.

"Hah?" Binggung irene.

brandal;mino✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang