Bagi yang lupa alur ni cerita bisa di baca ulang di chapter sebelum nya. Hehehehehheeh
- author jamur
H-3 pensi
Sekarang irene lagi sibuk sibuk nya urusin pensi sekolah. Mulai dari ngedata anak anak yang mau ikutan tampil, mengundang band, dan juga mengurus stand bazar dan banyak lagi.
Irene dan mino udah hampir 2 minggu ini gak ketemu. Bahkan line mino di block irene. Entah kenapa irene malah memblock mino.
Taehyung kini makin gencar mengejar irene.
"Ini semuanya udah, pokonya ini data datanya gw masukin flashdisk nanti gw kasih lo" kata irene ke pada taehyung.
Taehyung tersenyum. "Yaudah kalau git kita tinggal gladi bersih aja" kata taehyung. irene hanya mengganguk.
Sedangkan mino kini sedang berada di kelas musik. Semuanya sebenarnya terlibat dalam pensi dan harus nya mino ini sibuk bukan nya malah numpang ngadem kaya gini.
Irene yang emang mau ambil barang di kelas musik kaget karena liat mino yang kini sedang rebahan sama zico di lantai sambil dengerin musik kenceng banget.
"Cewek lo knp no? Galak banget tatapan nya" kata zico berbisik ke mino.
"Cewek siapa? Cewek gw lagi sibuk selingkuh sama ketua osis" kata mino irene kaget bukan main. Ingin rasanya dia menghampiri mino lalu menampar wajah pacar nya itu.
Irene masih sibuk sama urusan nya. Setelah sudah irene melewatkan mino begitu saja. Mino bodoamatan. Emang cewek doang yang bisa ngambek?
Sekarang saat nya gladi resik. Di mulai dari drama malin kundang lalu dance dan terakhir tarian tradisional. Sekarang irene dkk lagi latihan tarian itu. Yak, irene ikutan tampil juga.
Jadi irene ini ikutan tampil senam poco poco bareng wendy dan juga lisa ini awal nya usulan konyol lisa yang ngebujuk irene buat ikut senam poco poco. Awalnya irene nolak katanya takut image sebagai primadona sekolah rusak.
Bukan lisa kalau gak bisa bujuk irene. Lisa itu adek kelas nya irene. Cuma lisa doang yang berani sama kaka irene ini.
Mino yang lagi nontonin hanya senyum doang. Irene mah gasadar kalau mino lagi nontonin. Dia dari tadi cuma nunduk gara gara malu di liatin sama adik kelas dan juga temen angkatan nya yang kini ngeledekin dia setengah mampus.
Pengen irene pites semuanya yang kini sedang ledekin dan memvideo in irene :).
Selesai latihan dan gladi bersih tim poco poco brifing dulu sebelum bubar.
"Rene, lo kurang kompak, power nya keluarin" kata hoseok yang emang ketua senam poco poco
"Sok malu malu lu jir, di rumah aja biasa main tiktok lo" kata wendy lalu kena gaplokan maut dari irene.
"Gausah buka kartu bangsat" bisik irene kepada
____
H-2 PENSIanak osis semuanya ricuh karena panik. Besok jam 1 siang pensi di mulai lalu jam 5 akan ada band yang akan tampil di sekolah.
"Itu nanti agak di geser dikir" kata irene yang kini sedang mengatur booth untuk bazar makanan atau pun baju dan lain lain.
Booth ini agak banyak dan ini juga tanggung jawab irene. Pokonya sekarang tanggung jawab nya banyak. Mulai dari ngedata siswa siswa, ngurusin booth, ikutan senam poco poco, dan juga ngatur acara.
Sungguh lelah irene ini. Sebenarnya tubuh irene ini kurang fit. Kerena pensi ini irene jadi jarang makan dan juga kurang tidur di tambah masalah dia sama pacar nakal nya itu si mino. Hufttt.
"Kak irene kak irene ini sarapan, dimakan ya" kata adik kelas yang kini membawa paper bag berwarna ungu. Itu adik kelas nya yang bernama doyeon.
"Dari siapa ni yeon?" Tanya irene lalu di jawab gelengan oleh irene.
Irene duduk di pinggir lapangan lalu membuka apa isi dari paperbag ungu itu. Di dalam paperbag itu ada tempat makan hello kitty dan juga minuman vitamin penambah stamina lalu ada note di tempat makan itu.
Kebiasaan gak sarapan.
Nih ada sarapan
Di makan jangan sampe di buang.
Terserah kamu mau block aku.
Tapi sarapan dari aku dimakan.
Kalau gak di makan aku marah.
Selamat makan pacar.
-salam ganteng.
Irene membaca itu tersenyum lalu membuka kotak makanan nya itu, Dia tau itu yang kasih sarapan ke dia mino, pacar sableng nya. Selesai memakan nya, hp irene ada notifikasi.Bobby
bobby : udah dimakan?
Bobby : ini bukan bobby
Bobby : yaudah kalau gitu, jangan di lupa minum vitamin nyaBobby : semangat.
Read.Irene tersenyum kemudian memulai kegiatan nya lagi. Kali ini dengan senyuman. Sedang kan mino kini sedang main game di aula sekolah. Dia malah gak sibuk sama sekali.
"Knock knock gw anjir, bobby tolong anjng" kata mino
"Elo lagian bukan nya pake glowall"
Kini bobby, zico dan mino sedang berperang.
Berperang di free fire :)).
Tbc.
AKHIRNYA
ADUH MAAF YA WOI LAMA APDET. HEHEHEHE.
SIBUK BUCIN LAGIAN. YAUDAH VOTMENT.
Btw ni ff masih pada nunggu ga sih wkwkwk. Lagian kelamaan ni ngetik nya.
Mager ak tu wkwkwk.
Apasi bacot. Yaudah dadah vote ya ges wkwkwkw.
UDAH YA DADAH.
KEBANYAKAN BACOT NI AUTHOR.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
brandal;mino✔
Fiksi Penggemarmino itu sangar banget. tapi kok kalau sama irene bisa menciut kaya gitu? ©blackaren : 2019.