Pagi ini irene udh masang muka bete plus di tekuk nya itu.
"Kusut amat si rene muka lo" kata jennie yang kini lagi ngeringin rambut.
"Tau ah gamau buka hp aja rasanya gw huftt" kata irene masam.
Jujur aja irene males banget buka hp dan baca chat an nya suho. Irene ngeprediksi pasti suho bawel banget di line nanyain ini itu.
"Ayu buru ah jen lama lu, gw mau cepet cepet sarapan" kata irene yang kini udh ngebet banget keluar kamar padahal rambut masih basah.
"Ih lo gamau keringin rambut dulu apa?" Kata jennie yang sekarang lagi pake pensil alis.
"Ah elah gausah lah, entar juga kering kena angin luar" kata irene cuek.
Baru kali ini jennie melihat seorang adelia irene clarasta yang notabe nya super sensitif sama penampilan kini malah cuek banget sama penampilan pagi ini.
Ini adalah Fenomena langka.
"Ayo buru ah lo centil banget sih pake make up segala" kata irene yang sekarang udh ngedumel gajelas.
"Et sabar, gw lagi pake pensil alis, baru yang kanan sabar ih" kata jennie.
"Ih gausah pake alis alis an segala" kata irene sewot.
Jennie menaru pensil alis nya di meja rias kemudian mengambil nafas lalu di hempas kan dan tersenyum manis ke arah irene.
"Nyonya adelia irene clarasta yang terhormat, kan kita mau pergi ke taman safari hari ini, kalau gw kucel kan ga enak di pandang" kata jennie sambil tersenyum ramah.
"Ketaman safari doang, emang nya kalau lo gak dandan lo malu sama gajah disana? iw ganjen banget lo sama binatang" kata irene.
"ih irene mah gapaham, maksud gw tuh kalau misalnya kita ke taman safari dengan muka kucel dekil iw lah pokoknya, kan gaenak kalau di liat orang orang, trs juga kalau gw bikin snapgram jadi jelek hasil nya" panjang lebar jennie.
"Halah bacot, ayo buru ah" kata irene lalu menarik jennie dari kamar hotel.
"Ireennnneeeee, alisss gw yang sebelahhhh blmmm di tebelinnnn" teriak jennie sambil berontak. Gatau tiba tiba aja tubuh kecil irene bisa narik jennie.
power nya tiba tiba gede.
Mereka berdua berjalan, perjalanan dari kamar hingga tempat sarapan. jennie gak berhenti nya ngedumel gajelas cuma gara gara alis nya gak rata.
Tuhkan baru aja mereka berdua menginjakan kaki nya di tempat breakfast udah ada aja yang ledekin mereka berdua.
"Idih alis lo ngapa jen" sepatah kata dari bobby bikin jennie berubah jadi macan.
Tuk!
"Aduh sakit anjir" keluh bobby karena kepala nya baru aja di timpuk sama jennie pake sendal hotel nya jennie.
"Jangan kebanyakan bacot deh lo" kata jennie
Irene dengan buru buru nyamperin mino lalu duduk di depan mino yang lagi anteng makan bubur ayam sama roti selai.
"Gw disini loh ya, jagain gw mau ambil makan bentar" kata irene.
"Tapi it-" ucapan mino terpotong karena irene udah ngacir ambil sarapan.
Sebenernya meja depan mino udah di tempatin sama jinan. Udah lah gapapa, paling nanti juga di usir sama irene.
Jinan yang emang udah ambil sarapan langsung duduk anteng di situ sambil makan nasi goreng.
"Idih, tas siapa no? Tas lo?" Kata jinan yang kini singkirin tas irene ke bawah.
"Au" balas singkat mino. Lalu dia makan lagi.
Selang berapa menit.
Platak.
Awhh
"Anjir siapa itu yang nepok leher gw kenceng bat" kata jinan yang lagi elus elus leher nya.
"Apa lo?!" Kata irene sambil melotot.
"Eh irene"
"Apa lo, ngapain disini tempat gw ni" kata irene dengan tampang sangar nya.
"Lah ini tempat gw"
"Buru pindah atau mau gw cubitin lo sampe mampus mau?" Ancam irene.
Jinhwan atau bisa di sapa jinan langsung ngibrit sambil bawa piring dan juga gelas susu.
"Apa apaan itu orang main ambil ambil aja tempat gw, gatau apa ya gw duluan" gumam irene
Mino cuma ngelirik dikit abis itu terkekeh gemes sama mantan terindah nya itu.
Mereka berdua lagi asik asik sarapan sambil ketawa ketiwi gajelas. Mereka Mulai bahas dari nasib motor mio satpam komplek mino sampai bahas sinchan.
"Gw binggung sinchan setiap hari minjem pensil alis emak nya kali ya" kata mino. Astaga.... ini antara irene yang bucin ato receh sih? Dia ketawa gajelas sekarang ngetawain beginian doang.
"Irene" suara bariton seseorang nih yang irene dari tadi betein.
"Mas?"
Tbc.
Hehehe lama banget ga sih?
ada pikiran mau unpublish tau gak sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
brandal;mino✔
Fanfictionmino itu sangar banget. tapi kok kalau sama irene bisa menciut kaya gitu? ©blackaren : 2019.