☝️ ada lagu di atas, di dengerin sambil baca hihi.
Votement jusseyo.
jebal....
plis banget pada komen dong biar author semangat :))
Makasih, happy reading 😊
Setelah batalnya pernikahan suho dan irene, ayah nya irene jadi diemin irene.
Yap setelah suho ngomong itu, ayah nya irene malu setengah mati karena pernikahan anak satu satunya batal gitu aja.
Di tambah masalah utamanya mino.
Sekarang irene lagi nunggu di bangku airport seokarno hatta sambil megang minuman merek starbuck rasa greentea yang tadi baru aja suho beliin.
"Rene, ayo masuk ke gate, pesawatnya udah mau berangkat" kata suho
Irene bangkit dari duduk nya lalu menarik koper nya.
Pesawat jakarta-korea yang butuh berjam jam buat menempuh di jalan. Sungguh membuat irene gabut bukan?.
Untung mas suho membeli tiket penerbangan businees class jadi irene gak begitu pegal.
"Rene mas mau ke kamar mandi ya, mau bersih bersih" kata suho ke irene.
"Iya mas, sana" jawab singkat irene, manusia mungil ini lagi meringkuk di bangku pesawat sambil nonton kartun inside out.
Gak lama kemudian suho balik dengan menggunakan kaos polos yang lebih santai dari sebelum nya.
*
Setelah menempuh perjalanan yang jauh, akhirnya mereka sampai di korea
"Rene, itu suruhan mas udah di depan, ayo kita ke mobil" kata suho.Irene sama suho masuk ke mobil mewah buat anterin mereka ke hotel mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
brandal;mino✔
Fiksi Penggemarmino itu sangar banget. tapi kok kalau sama irene bisa menciut kaya gitu? ©blackaren : 2019.