1.

10.8K 493 9
                                    

Pagi ini cerah. Musim semi dan hari pertama masuk perkuliahan dimulai. Semua orang beramai-ramai membelah setiap sudut kota demi segera ke tempat tujuan mereka.

Tak beda jauh dari orang-orang, Taehyung dan Jimin pun sedang asik menikmati 'fast breakfast'  mereka dengan tenang. Tak ada salah satu dari untuk sekedar memulai pembicaraan.

Dilihatnya Taehyung sibuk dengan buku bacaannya yang dia dan Jimin beli kemarin di toko buku. Dengan tangan kiri yang masih memegang potongan pancake dan tangan kanannya sibuk membenarkan kacamata baca yang hampir turun.

Jimin masih setia melihat Taehyung. Sahabatnya itu benar-benar si gila baca. Bahkan tiap bulan dia bisa saja membeli 2 hingga 3 buku untuk sekedar menghabiskan waktu luangnya.

Jimin terlalu paham sahabatnya itu hanya ingin kepalanya terus diisi dan terus bekerja agar tidak benar-benar kosong.

Taehyung bukan orang yang pendiam. Dia itu ramah dan sangat baik. Jimin tau itu, dia bahkan menjadi murid teladan di SMA nya dulu.

Ini tahun kedua Taehyung menjadi mahasiswa jurusan seni lukis. Sedangkan Jimin lebih memilih membangun kafe daripada melanjutkan pendidikannya. Katanya dia sudah bosan belajar.

Setiap pagi, dia akan menemani Taehyung untuk sekedar sarapan ringan sebelum pergi ke kampus dan Jimin tak merasa keberatan akan hal itu. Toh sarapannya juga di kafenya.

"Berhenti membaca dan selesaikan sarapanmu Tae"  pinta Jimin lembut.

Taehyung berhenti sejenak dari membacanya dan melihat Jimin sejenak lalu membaca lagi. Jimin yang melihatnya hanya menggeleng pelan.

" 30 menit lagi kelasmu dimulai, bukan?  Jadi selesaikan sarapanmu dan ku antar kau ke kampus "

Taehyung mendengus pelan lalu menutup bukunya dan menghabiskan pancake itu tanpa sepatah kata.

Jimin tersenyum lembut sembari menuangkan susu pada gelas Taehyung yang sudah setengah kosong itu.

" Kenapa kau menambahkan nya lagi Jim? Aku akan kekenyangan nanti" dengus Tae

"Agar kau tetap sehat Tae"

Jimin menatap Taehyung lekat dan yang dipandangi hanya membuang muka sembari menyuapkan potongan terakhir pancake nya.

"Sudah selesai?  Ayo habiskan susu coklatmu dan akan ku antar "

Jimin beranjak dari kursi nya dan keluar menuju parkiran untuk mengambil mobil.

Setelah meminum habis susu coklat nya, Taehyung menyusul Jimin dan masuk ke dalam mobilnya. Mereka pun membelah keramaian kota dengan tenang.

.

.

.

.

.

Still Have Me (Complete.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang