58 (Ending.)

3.5K 266 24
                                    


Double upp.

.

.

.

Happy Reading Good Reader^^

.

.

.

.

Hari yang ditunggu-tunggu pun benar-benar tiba. Taehyung sedari pagi sudah bersiap-siap untuk segera menuju ke pameran miliknya. Ayah Kim dan hyung lainnya juga sama.

Mereka benar-benar antusias dengan pembukaan pameran yang diadakan selama tiga hari itu. Taehyung mengundang orang-orang terdekatnya. Bahkan Ibu dan keluarga Jeon pun ikut diundang dari jauh-jauh hari. Jimin, Yoongi dan yang lainnya sengaja mengosongkan jadwal mereka untuk menghadiri pameran adiknya itu.

"Kau siap Tae?" tanya Jimin yang sudah sedari tadi menunggunya untuk pergi bersama ke pameran karena kabarnyanya Seokjin dan yang lainnya sudah dalam perjalanan.

Taehyung tampak tampan dengan pakaian kasualnya. Benar-benar menunjukkan karakter Taehyung yang sebenarnya.

 Benar-benar menunjukkan karakter Taehyung yang sebenarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayo Jim. Ayah, ayo pergi." Ayah Kim mengikuti putranya yang sudah berjalan lebih dulu menuju basement.

Bicara tentang Yoongi, kamarnya ia akan menyusul dari studio. Maklum dia ada pekerjaan mendadak tadi malam yang harus segera ia selesaikan. Jimin benar-benar tak habis pikir dengan jam kerja hyungnya yang begitu fleksibel namun menjengkelkan.

Taehyung mengetahuinya sama sekali tak mempermasalahkan hal itu. Mereka bertiga segera menuju pameran dengan Jimin yang mengemudi.

Sesampai disana, sudah ramai sekali orang-orang yang menunggu untuk pembukaan pameran itu. Taehyung dan Jimin tertegun dengan semua itu. Tak disangka ternyata banyak sekali yang antusias dengan pamerannya.

"Aku tak percaya jika kau seterkenal itu, Tae.." ucap Jimin asal yang membuat Taehyung mencubit pelan lengannya.

"Jangan bicara yang aneh-aneh. Ayo segera kesana."

Taehyung dan Jimin segera menempatkan posisi mereka. Taehyung menyapa beberapa penyelenggara dan penanggungjawab museum sejenak dan berjalan menuju ke depan pintu pameran itu.

Taehyung cukup terkejut dengan Yoongi yang juga berdiri di depan pintu pameran itu dengan pakaian terbaiknya dengan membawa nampan yang berisi gunting untuk menggunting pita.

Senyuman Taehyung menjadi lebar seketika ketika mengetahui Seokjin, Namjoon dan Hoseok benar-benar datang dan berdiri disisi lain Yoongi. Jimin ikut berbaris di samping Hoseok dan memasang wajah bahagia.

"Tolong beri sedikit sepatah duapatah kata, Tuan Kim." Bisik salah satu penanggungjawab museum pada Taehyung. Taehyung mengangguk pelan.

"Halo semua, selamat pagi. Persilahkan saya untuk memperkenalkan diri dengan formal. Nama saya Kim Taehyung. Senang bisa bertemu dengan kalian. Saya benar-benar merasa senang dan tersanjung dengan kehadiran para pengunjung pameran. Pameran ini adalah pameran solo ke tiga saya. Pameran kali ini bertemakan 'Keluarga'. Saya harap kalian semua menikmati karya saya. Terimakasih banyak." Suara tepuk tangan menggema saat Taehyung menunduk memberi salam.

Still Have Me (Complete.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang