" Tae? "
.
.
.
Jimin terkejut melihat gelagat sahabatnya itu. Dihampirinya Taehyung perlahan. Taehyung setia melihat Jimin yang mendekat. Semakin dekat dan akhirnya sampai tepat dihadapannya.
Dielusnya pucuk kepala Taehyung itu pelan. Taehyung menikmatinya, sangat. Terkekeh geli karena tangan Jimin masuk disela-sela rambutnya.
"Taetae? " panggil Jimin
" Emm?" jawab Taehyung dengan aksen lucu.
"Taetae sedang apa? Tumben sekali " tanyanya lagi.
" Taetae ingin beli buku bergambar. Chimchim bisa belikan Taetae buku bergambar? Yang ada pangeran dan putri-putri yang cantik" ucapnya
Jimin yang melihat tingkah Taehyung seketika terkekeh gemas.
"Tapi bukankah Taehyung ingin beli buku tentang kehidupan? " ucapnya Jimin yang membuat Taehyung mengembungkan pipinya, mengambek.
" Tidak.. Tidak.. Taetae ingin buku bergambar, tidak ingin buku yang hidup. Chimchim belikan buku nya ya" rengek Taehyung sembari menarik lengan Jimin.
Jimin akhirnya hanya bisa pasrah jika Taehyung sudah seperti itu. Lalu dibelikannya Taehyung buku bergambar, yang sebenarnya buku cerita dongeng. Buku soal kehidupan nya terpaksa dia cancel menunggu Taehyung kembali.
...
Mereka pulang ke apartemen dengan riang. Mood Taehyung senang bagus ternyata, Jimin ikut senang melihatnya.
Apartemen itu milik Taehyung, Jimin tinggal disebelahnya. Sebenarnya Taehyung sempat menawarkan untuk tinggal bersama mengingat dia hanya tinggal sendiri.
Namun Jimin menolak dan akhirnya menyewa apartemen kecil untuknya disamping Taehyung.
Kulkas yang dimaksud tentu saja kulkas milih Taehyung. Mengingat dia hanya tinggal sendiri dan sangat jauh dari orang tuanya yang dua tahun lalu baru saja bercerai.
Hak asuh Taehyung ada ditangan sang ayah yang workholic dan tak pernah menyempatkan diri untuk menengok sang anak namun uang selalu mengalir di rekeningnya. Sedangkan sang ibu, dia pergi jauh entah kemana. Terakhir Taehyung mendapat kabar jika sang ibu berada di Thailand dan menikah lagi.
Tidakkah itu hebat? Setelah semua yang telah terjadi selama dua tahun ini, sang ibu dengan mudahnya menikah lagi. Taehyung bahkan tak habis pikir dengan sang ibu.
Apakah semudah itu perasaan untuk sang ayah hilang begitu saja?. Taehyung bahkan sempat berpikir, ternyata
kehidupan orang dewasa itu mengerikan. Setelah itu, ibunya tak lagi memberi nya kabar....
Jimin sibuk menata persediaan makanan di kulkas sedangkan Taehyung sibuk dengan membuka tiap lembaran buku yang baru dibelikan Jimin nya itu.
Setelah selesai, Jimin menuangkan susu strawberry untuk Taehyung. Dan dibawanya ke ruang tengah.
"Cha.. Taetae minum susu dulu, setelah itu mandi dan baru Jimin ceritakan soal buku ini" jelasnya sembari mengambip buku yang masih sibuk dipandangi Taehyung itu. Taehyung pun hanya mengangguk pasrah dan meminum tandas susunya.
...
"Jim.."
"Emm? Tae?"
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Have Me (Complete.)
Short Story"Terima kasih banyak karena bersedia menjadi saudaraku, Jim" . . . . "Apapun untukmu Tae" . .