6.

3.4K 363 4
                                    

Mereka berdua memasuki apartemen. Taehyung segera masuk ke kamar dan membaringkan tubuhnya.  Sedangkan Jimin masih sibuk menata makanan yang tadi dia beli sebelum menjemput Taehyung.

Terlihat jelas isi kulkas dengan berbagai makanan sehat. Ditata rapi berdasarkan warna masing-masing bahan. Setelah selesai, Jimin berjalan menuju kamar Taehyung dengan membawa obat dan segelas air hangat untuknya.

"Tae? Minum obat dulu, ya"

Taehyung pun beranjak dari tidurnya. Menerima obat dan air dari Jimin. Taehyung memang bukan seorang yang pemberontak. Dia justru menjadi anak yang penurut jika bersama Jimin. Apa yang dikatakan Jimin selalu dia turuti asal Jimin juga melakukannya.  Setidaknya itu simbiosis yang berguna. Toh, sebenarnya tanpa melakukan hal itu pun Jimin akan melakukan apapun untuk Taehyung.

Karena baginya, Taehyung itu harta berharganya. Bahkan melebihi Suga hyung, sampai hyungnya itu pernah iri dengannya. Tapi pada akhirnya Yoongi pun entah kenapa juga ikut sayang pada Taehyung. Mungkin karena dia anak yang baik dan penurut.

...

Setelah itu, Taehyung pun kembali tidur. Menatap Jimin sejenak dengan mata hangatnya. Seolah meminta Jimin untuk tetap disampingnya sampai dia tertidur lelap. Jimin pun tersenyum lembut, mengelus surai coklat Taehyung dengan pelan.

"Tidurlah Tae, setelah ini aku akan kembali lagi ke toko ya? " Taehyung mengangguk pelan sembari menutup matanya.

" Kalau ada apa-apa, tekan angka 1 di ponselmu" Taehyung kembali mengangguk pelan.

Terlalu nyaman dengan elusan Jimin hingga dalam hitungan menit dengkuran halus terdengar ditelinga. Jimin pun menghentikan kegiatannya lalu menarik selimut lebih tinggi sebatas dada Taehyung. Beranjak dari ranjang dan pergi menuju dapur untuk meletakkan gelas. Keluar dari apartemen Taehyung dan pergi menuju toko kembali.

...

"Suga hyung! Maaf menunggu lama"

Jimin berjalan menuju kasir dan mendapati sang hyung sedang membuat pesanan kopi.

"Tak apa, sudah terkendali. Bagaimana dengan Tae? "

" Dia mengeluh sakit kepala, jadi aku antar ke rumah. Dia sedang beristirahat sekarang "

" Apa dia sudah minum obat? "

" Sudah, tadi sebelum kesini aku menyuruhnya minum obat"

"Syukurlah,  nanti setelah selesai mengurus toko hyung akan mampir sebentar" Jimin mengangguk.

Yoongi memang tidak tinggal bersama Jimin. Dia lebih memilih tinggal dirumah peninggalan orang tua mereka,  sembari merawat rumah tua itu.

...

*Tring tring

"Hal--? "

'Chimchim...hiks.. Chim... '

" Eh? Tae?.... Taetae? "

.

.

.

.

Still Have Me (Complete.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang