*3*

2.5K 194 1
                                    

Selamat membaca semoga suka sama cerita nya😊


Yein sedang membaca buku di ranjangnya,lalu penglihatannya teralihkan karena melihat telponnya bergetar.

Drrrrrt drrrrrt

"Eoh,pesan dari Jaehwa memang ada apa dia mengirimiku pesan."

Pesan

Jaehwa:Yein tolong kau datang ke rumah ku aku butuh bantuan mu.

Yein:Memang apa yang terjadi,tunggu sebentar aku akan kesana.

Jaehwa:Tolong cepat datang kesini Yein aku menunggumu.

Yein:Baik aku akan kesana.


Setelah Yein menerima pesan dari Jaehwa ia langsung bergegas mencari taksi lalu pergi ke apartement Jaehwa.

Sesampainya di apartement ia segera mencari keberadaan Jaehwa.Yein menemukan Jaehwa sedang makan malam bersama keluarganya.

Yein hanya terdiam diambang pintu apartement tersebut sambil berfikir apa yang sedang terjadi.

Jaehwa bangkit dari tempat duduknya lalu menghampiri Yein dan menuntunnya ke meja makan bersama yang lainnya.

Kecanggungan terjadi antara mereka semua yang ada di meja makan.Sampai akhirnya Jaehwa membuka suara.

"Appa,eomma perkenalkan dia temanku yang aku ceritakan kemarin."

Lalu eomma Jungkook bertanya pada Yein "nak siapa namamu?"

"Jung Yein-imnida" jawab Yein sambil menatap lalu tersenyum kepada eomma Jungkook.

"Yein apa pekerjaanmu" tanya tuan Jeon appa Jungkook.

"Saya bekerja sebagai pegawai di kantor ayah saya."

Lalu tuan Jeon bertanya seakan sedang menginterogasi Yein karena melakukan kesalahan."Memang apa nama perusahaan ayahmu?"

"Jung Company tuan Jeon itulah nama perusahaan ayah saya" Yein merasa gugup karena dia seperti sedang diinterogasi.

" Eoh!sepertinya kemarin aku baru saja menjalin kerja dengan perusahaan itu"  jawab tuan Jeon.

Yein mengerutkan dahinya karena merasa kaget "benarkah tuan Jeon?" lalu Yein berfikir sejenak lalu bertanya pada tuan Jeon."Apakah anda adalah pemimpin perusahaan itu yang tidak bisa datang karena istri anda sedang sakit?"

"Jangan panggil aku tuan panggil saja abeoji" titah tuan Jeon.

"Bukan aku tapi pemimpin perusahaan itu adalah Jungkook putraku" jawab tuan Jeon.

Yein berfikir itu berarti pemimpin yang tidak bisa datang itu adalah Jungkook dan Jungkook tidak bisa datang karena Jaehwa sedang sakit.

"Dan iya aku dengar kalau anak perempuan dari tuan Jung yang menggantikannya di rapat kemarin dan berarti itu kau Yein-ah" tanya tuan Jeon.

"Ah,nee aku yang menggantikan ayahku karena ayahku sedang ada urusan penting."

"Wah,Yein kau sangat cantik dan hebat jarang-jarang ada wanita sepertimu" puji Nyonya Jeon.

Yein hanya tersenyum mendengar pujian itu,sedang kan Jungkook pria itu sedari  tadi hanya diam mendengarkan perbincangan tersebut.

"Appa,eomma aku ingin kalian merestui hubungan Jungkook dan Yein".

Why ~ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang