*29*

1.4K 99 16
                                    

Setelah sampai di kantor Jungkook langsung disambut oleh berkas-berkas yang sudah menumpuk di mejanya.Jungkook hanya bisa menghela nafas dan segera menyelesaikan urusannya dengan berkas-berkas itu agar segera bisa beristirahat.

Tok tok tok

"Masuk!" ucap Jungkook.

"Maaf tuan ada seorang wanita ingin menemui anda" ucap sekretaris Jungkook yang baru masuk.

"Siapa?" tanya Jungkook.

"Saya tidak tau tuan dia bilang ada suatu hal yang sangat penting yang harus ia sampaikan" ucap sekertaris Jungkook.

"Baiklah kalau begitu suruh dia kemari" ucap Jungkook.

"Baik tuan" ucap sekertaris Jungkook lalu pergi dari ruangan Jungkook.

Cklek

"Kau!" ucap Jungkook terkejut.

"Ada apa kau datang kemari?" Sambung Jungkook.

"A-aku hanya ingin mengatakan suatu hal yang penting padamu" ucap wanita itu.

"Apa yang ingin kau katakan?bukankah aku pernah bilang untuk tidak pernah menemui ku lagi Eunha-ssi!" ucap Jungkook dingin.

"Aku ingat apa yang kau katakan dua tahun yang lalu itu Jungkook-ssi" ucap wanita bernama Eunha tersebut.

"Lalu untuk apa kau datang menemui ku" tanya Jungkook.

"Aku hanya ingin meminta pertanggungjawaban darimu" ucap Eunha.

"Pertanggungjawaban apa?" tanya Jungkook sambil mengangkat satu alisnya.

"Pertanggungjawaban atas apa yang kau lakukan dua tahun yang lalu."

•••

Yein saat ini sedang membersihkan rumahnya.Saat dia membersihkan debu di sofa tiba-tiba terdengar suara benda jatuh.

Tyar

Yein yang mendengar suara itupun langsung pergi ke asal suara dan ternyata ada di ruang tengah.Yein terkejut karena benda yang jatuh adalah foto pernikahan dirinya dan Jungkook.

"Astaga kenapa ini bisa jatuh!" Monolog Yein sambil memunguti pecahan kaca foto tersebut.

"Kenapa perasaanku tidak tenang seperti ini" sambung Yein.

Yein tidak mau terlarut dalam suasana seperti ini.Yein mencoba berfikiran positif mungkin saja foto itu terjatuh karena terkena angin karena angin diluar yang cukup kencang.

Yein berharap semoga tidak terjadi suatu yang buruk lagi kepada keluarganya.Setelah memunguti pecahan kaca itu Yein langsung melanjutkan beres-beresnya.

Ting tong

Suara bel apartement Yein berbunyi,Yein pun langsung membukanya.Yein terkejut karena ternyata kedua orang tua Jungkook datang.

"Apa kabar menantu eomma?" ucap Nyonya Jeon sambil memeluk Yein.

"Aku baik eomma" balas Yein sambil melepaskan pelukannya "silakan masuk eomma appa" ajak Yein pada mertuanya.

Nyonya Jeon terkagum karena kebersihan apartment Jungkook.Nyonya Jeon sangat beruntung memiliki menantu seperti Yein.

"Yein,dimana Jungkook?" tanya tuan Jeon.

Why ~ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang