Jungkook akhirnya boleh pulang dari rumah sakit.Selama di rumah sakit Hyunjae selalu menemani Jungkook.Dan Yein juga sudah berada di Korea sejak kemarin.
Terhitung sudah selama seminggu Jungkook berada di rumah sakit.Sebenarnya Jungkook selalu meminta pulang karena ia tidak betah jika berlama-lama di rumah sakit.
Tetapi dokter tidak mengijinkan Jungkook pulang karena keadaannya masih lemah.Karena Jungkook terus memaksa ingin pulang akhirnya Jungkook terkena omelan dari eommanya dan Hyunjae putranya.
Mau tidak mau Jungkook menuruti nasihat dokter agar tidak diomeli terus-terusan.
Di Apartement
"Kook kau masih harus istirahat,jangan bekerja dulu untuk beberapa hari kedepan" ucap Yein.
"Baiklah tapi kau yang harus merawatku".
"Baiklah aku akan merawatmu tapi aku harap kau tidak terlalu manja karena aku masih harus merawat Hyunjae juga" ucap Yein sambil memasukkan baju Jungkook ke dalam lemari.Jungkook hanya menganggukkan kepalanya.
" Eomma,eomma " teriak Hyunjae menghampiri Yein.
"Ada apa Hyunjae kenapa berlari-lari seperti itu!nanti kalau jatuh bagaimana" nasihat Yein.
"Baik eomma unje tidak akan lari-lari lagi".
"Bagus anak pintar,memang kenapa Hyunjae lari-lari begitu" tanya Yein.
"Eomma ada daddy Sehun diluar" ucap Hyunjae.
"Sehun ada disini,untuk apa?" sahut Jungkook dari tempat tidurnya.
"Aku tidak tahu aku akan menemuinya sebentar,Hyunjae jaga appa ya" ucap Yein.
"Eoh Sehun oppa,ayo masuk" ucap Yein.
"Hmm Yein aku ingin memberikan ini" ucap Sehun sambil memberikan undangan.
"Undangan apa oppa" tanya Yein.
"Lihatlah sendiri" jawab Sehun.
Yein pun melihat undangan itu.
"Wah Sehun oppa akan segera menikah,kenapa calonnya tidak dikenalkan padaku" ucap Yein sambil mempoutkan bibirnya.
"Maaf aku tidak sempat memperkenalkannya padamu karena kau sibuk mengurus Jungkook jadi aku tidak mau mengganggumu" ucap Sehun sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Baiklah aku akan datang nanti di acara pernikahan oppa dengan Jungkook dan Hyunjae"
"Terimakasih Yein kalau begitu aku pergi dulu karena masih ada pekerjaan yang harus aku selesaikan" ucap Sehun.
"Nee oppa hati-hati".
Setelah mengantarkan Sehun ke depan Yein masuk menuju kamar.Saat Yein membuka kamar ia melihat ayah dan anak itu asyik bermain game di ponsel tanpa menghiraukan Yein yang sudah datang.
"Ekhm" Yein berdehem untuk menyadarkan ayah dan anak yang sedang asyik bermain game.
Yein yang tidak mendapat balasan pun merasa kesal dan akhirnya menghampiri Jungkook dan Hyunjae lalu menjewer kuping mereka.
"Bagus ya kalian asyik sekali bermain game sampai tidak sadar kedatanganku" ucap Yein sambil menjewer kuping ayah dan anak tersebut.
"Aww sakit" Ucap Jungkook dan Hyunjae.
"Eomma lepasin sakit" ucap Hyunjae.
"Iya Yein lepasin jewerannya" ucap Jungkook.
"Kalau mau jewerannya dilepasin kalian harus janji tidak akan mengabaikanku lagi".
KAMU SEDANG MEMBACA
Why ~ End
Random⚠Dimohon untuk memberikan vote&komen walaupun cerita ini sudah selesai⚠ " Tolong menikahlah dengan Jungkook Yein ini adalah permintaan terakhir ku sebelum aku pergi,dan nanti aku sendiri yang akan menyiapkan segalanya" ucap Jaehwa. " Apa yang kau ka...