*17*

1.8K 145 7
                                    

Saat ini Yein sedang pergi jalan-jalan dengan Hyunjae di sebuah taman di Seoul.Yein merasa sangat senang akhirnya dia menepati janjinya kepada Hyunjae untuk pergi ke Korea.

Selama ini Yein selalu berusaha menghindari Korea karena ia tidak ingin bertemu dengan Jungkook dan mengingat semuanya.

Tapi karena ada Sehun yang bisa menjaganya dan Hyunjae Yein merasa tidak terlalu khawatir.Selain itu jika Yein segera mewujudkan keinginan Hyunjae maka Hyunjae tidak akan merengek lagi meminta pergi ke Korea lagi.

Selama ini Sehun lah yang membantu menyembunyikan keberadaan Yein dari Jungkook maupun keluarganya.Yein tidak bermaksud menghindari keluarganya,tetapi ia tidak ingin Jungkook tahu keberadaannya dari keluarganya.

Saat mereka bertemu di Amerika Yein meminta bantuan kepada Sehun agar menyembunyikan keberadaannya.

Yein merasa sangat berterimakasih kepada Sehun karena telah membantunya.Yein tidak tahu lagi bagaiamana keadaannya saat ia tidak bertemu dengan Sehun.

"Eomma unje mau esklim".

"Hyunjae mau eskrim rasa apa nanti eomma belikan"

"Unje mau rasa coklat".

"Hmm baiklah eomma akan belikan ayo".

"Eomma saja ya yang belikan unje mau disini saja".

"Tapi siapa yang menemani Hyunjae jika eomma pergi".

"Eomma unje sudah besal eomma tidak perlu khawatir"ucap Hyunjae dengan suara imut nya.

" Baiklah Hyunjae jangan kemana-mana tunggu eomma disini nee".

"Oky eomma" ucap Hyunjae sambil mengajukan jempolnya.

•••

Saat ini Jungkook sedang berjalan-jalan di taman.Sejak kepergian Yein Jungkook sering pergi ke taman atau ke sungai Han untuk mencari ketenangan.

"Yein sebenarnya kau dimana?aku sangat merindukanmu".

"Tolong kembalilah padaku,sudah cukup aku kehilangan Jaehwa dulu aku tidak ingin kehilangan wanita yang aku cintai lagi.Aku akan terus berusaha mencari mu walaupun aku harus mengahadapi maut sekalipun" monolog Jungkook sambil berjalan di sekitar taman.

Saat Jungkook berjalan di taman ia melihat seorang anak yang duduk sendiri di bangku taman,Jungkook lalu menghampiri anak tersebut.

"Hai anak manis kenapa kau sendirian kemana orang tuamu?".

"..."

Anak itu tidak menjawab dia hanya diam.

"Apa kau kira paman ini penculik?" ucap Jungkook.

Anak itu lalu menganggukkan kepala.

" Astaga paman bukan penculik jadi tenang saja,tadi paman melihatmu sendirian jadi paman menghampirimu".

"Dan siapa namamu?" tanya Jungkook.

"Namaku Hyunjae tapi paman bisa panggil unje saja" jawa Hyunjae dengan gembira.

"Kalau nama paman Jungkook".

"Paman Jungkook sepertinya unje pelnah dengar nama paman".

Why ~ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang