*16*

2K 142 7
                                    

Amerika

3 tahun kemudian

"Hyunjae-ah ayo cepat turun makanannya sudah siap" Ucap Yein.

"Nee eomma unje datang".

Anak itu berlari menuruni tangga dengan hati-hati.Yein yang melihat kearah anaknya merasa sangat gemas sendiri.

"Ayo Hyunjae duduk dan makan sarapan mu jangan lupa dihabiskan setelah ini eomma akan mengantarmu ke sekolah".

"Oke eomma unje akan habiskan makanan unje supaya cepat becal dan bisa membahagiakan eomma" ucap Hyunjae dengan suara imutnya.

Yein merasa tersentuh mendengar perkataan anaknya tersebut.Di umurnya yang masih kecil Hyunjae sudah bisa berfikir layaknya orang dewasa.

Selama ini Yein bisa bertahan hanya karena Hyunjae.Walaupun mungkin Hyunjae lebih sering mengingatkannya pada Jungkook.

"Eomma nanti kapan kita pelgi ke kolea kan unje pingin pelgi kecana".

"Iya kita akan pergi ke Korea tetapi eomma masih harus menyelesaikan pekerjaan eomma disini" ucap Yein memberikan pengertian kepada putranya tersebut.

Hyunjae merasa kecewa atas jawaban Yein.Selama ini Yein selalu mengatakan alasan yang sama kepada Hyunjae yaitu 'bahwa pekerjaannya belum selesai'

"Eomma bohong hiks eomma selalu bilang pekeljaan eomma belum selecai ini kan cudah lama kenapa belum selecai juga hiks" ucap Hyunjae yang sedang menangis.

"Maafkan eomma Hyunjae,eomma tidak bermaksud membohongi Hyunjae.Eomma berjanji akan mengajak Hyunjae pergi ke Korea minggu depan setelah pekerjaan eomma selesai nee" ucap Yein membujuk putranya lalu memeluknya.

"Eomma halus tepati janji eomma nanti, kalau eomma bohong lagi unje akan marah kepada eomma" ucap Hyunjae sambil mengajukan kelingkingnya.

"Eomma janji akan mengajak Hyunjae ke Korea tetapi Hyunjae harus sabar dulu ya".

"Nee eomma" ucap Hyunjae sambil tersenyum.

"Yasudah ayo eomma antar ke sekolah nanti Hyunjae kesiangan lagi".

"Ayo eomma kita belangkat unje tidak mau terlambat".

Korea

Saat ini Jungkook sedang berada di rumah Jimin.

"Jungkook apa kau sudah menemukan Yein" tanya Jimin.

"Belum hyung aku belum bisa menemukannya" jawab Jungkook.

"Kook aku yakin kau bisa menemukan Yein, mungkin saat ini memang belum saatnya kau bertemu dengan Yein" ucap Jimin sambil mengusap bahu Jungkook.

"Terimakasih Jimin hyung kau sudah mau membantuku".

"Tidak perlu berterimakasih kau itu sudah kuanggap seperti adikku sendiri,jika kau memiliki masalah katakan saja padaku mungkin aku bisa membantumu" ucap Jimin.

"Baiklah hyung aku pergi dulu masih banyak pekerjaan di kantor".

"Yasudah pergilah urus dulu pekerjaanmu".

•••

"Sehun oppa bagaimana ini!Hyunjae terus memaksaku untuk mengajaknya ke Korea,aku belum siap jika harus kembali ke Korea" ucap Yein kepada Sehun.

Why ~ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang